Home » Hiburan » Sudah Terikat Kontrak, Laudya Cynthia Bella Harus Sering Tinggalkan Suami

Sudah Terikat Kontrak, Laudya Cynthia Bella Harus Sering Tinggalkan Suami



Jakarta – Laudya Cynthia Bella, yang memilih tinggal di Malaysia usai menikah dengan Engku Emran, masih eksis bekerja di Indonesia.

Sudah Terikat Kontrak, Laudya Cynthia Bella Harus Sering Tinggalkan Suami

Laudya Cynthia Bella

Saat ini terlibat dalam proses syuting film hingga brand ambassador produk ternama, Laudya Cynthia Bella mengaku.

Laudya Cynthia Bella hanya tersenyum, ketika disinggung mengenai hal itu. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu memberikan pengertian jika tanggung jawabnya sebagai seorang istri tak berkurang.

“Di tahun sekarang memang aku sudah menikah dan memang sudah ada kerjaan. Jadi aku enggak bisa mundur. Kontraknya saja sudah jalan,” kata Laudya Cynthia Bella ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Bukan kemauan Laudya Cynthia Bella untuk tinggal berjauhan dengan suami yang berdomisili di Malaysia. Laudya Cynthia Bella hanya menjalankan kontrak kerja yang sudah telanjur dibuat sebelum komitmen pernikahan terjadi, sebagai artis profesional.

“Aku sudah ada beberapa schedule yang masuk, karena ada beberapa brand di sini yang memang aku jadi brand ambassador-nya. Jadi aku punya tanggung jawab lebih ya, gimana kita harus mempromosikan, visit store, kita datang ke beberapa tempat dan daerah,” dia menjabarkan.

Tentunya, segala hal yang yang berkaitan dengan pekerjaan sudah dibicarakan Laudya Cynthia Bella bersama dengan Engku Emran.

“Ya alhamdulillah suami aku sangat kooperatif sekali,” ia menjelaskan.

(Png – sisidunia.com)