Home » Hiburan » Raditya Dika Punya Teman SMA Yang Bisa Mengusir Hantu

Raditya Dika Punya Teman SMA Yang Bisa Mengusir Hantu



Jakarta – Baru-baru ini Raditya Dika kerap mengabadikan kejadian aneh dirumahnya melalui IG story. Bahkan sehari usai menikah, kejadian yang kurang menyenangkan itu kembali terjadi, tak hanya untuk Radit, tapi juga kepada sang istri Anissa Aziza.

Raditya Dika Punya Teman SMA Yang Bisa Mengusir Hantu

Raditya Dika

Kejadian aneh menimpa pasangan yang baru menikah yaitu Raditya Dika dan Anissa Aziza. Sehari setelah melangsungkan pernikahan, Anissa yang kini tinggal dirumah Radit sempat mengalami hal-hal yang membuat bulu kuduk merinding. Yaitu saat Anissa berada di dalam kamar, seketika lampu kamar mati. Padahal lampu yang berada di ruangan lain sedang dalam kondisi menyala. Kejadian itu yang lantas dikaitkan dengan keberadaan hantu di dalam rumah Radit.

Baca juga : Sutradara Sambut Baik Kritikan Netizen Terkait CGI Wiro Sableng

Selain kejadian lampu mati, sebelumnya Radit juga sempat mengatakan bahwa ada satu keluarga hantu yang tinggal disana.

“Di hari pertama kamu tidur di rumah aku, si Anissa ini seperti “diganggu” oleh mereka,” kata Radit dalam Vlognya.

“Jadi aku baru nyampe sekitar setengah jam terus beres-beres. Habis itu aku mau mandi, dan tiba-tiba aja lampu mati. Aku fikir dia (Raditya Dika) iseng matiin lampu. Tapi memang ternyata mati beneran. Langsung jadi kesel tapi takut aku,” sambung Anissa.

Namun kini Radit mengaku jika hantu – hantu tersebut sudah tidak ada. Hal ini berkat kedatangan teman SMAnya yang sengaja datang untuk mengusir pergi para hantu.

“Temen SMA gue kemaren datang dan katanya dia punya keahlian khusus terutama buat yang berhubungan dengan hantu-hantu itu. Terus dia ngedoain dan segala macem, dan hantunya katanya sudah pergi,” kata Radit.

“Tapi bener sudah enggak ada hantunya?” tanya Anissa.

“Seharusnya bener. Karena teman gua ini pernah mengusir hantu pas sekolah gua di SMA 70 itu ada kesurupan massal. Terus teman gua ini si Arya namanya ngusir hantu keluar dan sekolah gua aman,” tutup Radit.

Radit pun berharap dengan pertolongan temannya, dikemudian hari ia tak lagi digangguan makhluk halus yang berada di rumahnya.

(Png – sisidunia.com)