Home » News » Mendadak Viral, Gadis Papua Ini Disebut Mirip Lucinta Luna

Mendadak Viral, Gadis Papua Ini Disebut Mirip Lucinta Luna



Jakarta – Nama Levana Varraiza mendadak viral di media sosial. Gadis yang tinggal di Papua itu disebut-sebut sebagai kembaran dari Lucinta Luna. Tak hanya memiliki bentuk wajah yang hampir identik, Levana Varraiza juga memiliki potongan rambut yang sama dengan Lucinta Luna.

Mendadak Viral, Gadis Papua Ini Disebut Mirip Lucinta Luna

Levana Varraiza

Banyak warganet yang coba menanyakan langsung pendapat tersebut kepada Levana Varraiza. Hanya saja, Levana menolak disama-samakan dengan Lucinta Luna.

Baca juga : Sibuk Bisnis, Kaesang Vakum Dari Youtube

Dalam pernyataannya di sebuah video, Levana Varraiza merasa tak mirip dengan Lucinta Luna. Apalagi, kabar Lucinta Luna yang diduga merupakan transgender semakin membuat Levana ogah disandingkan.

Body seksi menjadi salah satu faktor kemiripan Levana Varraiza dengan Lucinta Luna. Jika dilihat sekilas, keduanya memang memiliki bentuk tubuh yang langsing dan seksi.

Jangan mengira foto ini personel Duo Bunga lho ya. Karena ini merupakan foto Levana Varraiza saat sedang berpose bersama Fahira Alidrus, eks member JKT48.

Meski tak ingin disebut mirip Lucinta Luna, namun ada berkah yang dirasakan Levana Varraiza. Ia sontak mendapat banyak tawaran endorsement di media sosial. Followers di Instagram pribadinya pun langsung melonjak drastis.

(Png – sisidunia.com)