Home » Hiburan » Mantan Istri Tanggapi Rumor Hubungan Kartika Putri dan Habib Usman

Mantan Istri Tanggapi Rumor Hubungan Kartika Putri dan Habib Usman



Jakarta – Kartika Putri langsung diterpa kabar tak sedap, usai memutuskan berhijrah. Ia dikabarkan telah menikah dengan seorang habib bernama Habib Usman Bin Yahya. Tak cuma itu, kehadiran Kartika Putri disebut-sebut merusak rumah tangga sang habib.

Mantan Istri Tanggapi Rumor Hubungan Kartika Putri dan Habib Usman

Kartika Putri dan Habib Usman

Nida yang merupakan mantan istri Habib Usman Bin Yahya pun pernah membahas tentang ini lewat akun ask.fm-nya, yang sayang kini telah dihapus. Namun kita masih bisa melihat beberapa penggalan dari komentarnya di Twitter.

Wanita yang disapa dengan Teh Nida itu menyebutkan kalau dia memang pernah menikah dengan Habib Usman Bin Yahya, dalam percakapan tersebut. Seorang netizen tampak bertanya padanya soal kebenaran kabar Kartika Putri menikah dengan Habib Usman.

“Wah masa? Alhamdulillah… Semoga mereka bahagia :). Aamiiin ya Allah,” begitu lah komentar yang ditulis oleh akun Nida Nuraida Syukur.

Baca juga : Pernikahan Ramon Y Tungka dan Qory Sandioriva Dikabarkan Retak

Ada juga pertanyaan lain dari seorang netizen, “Iya beritanya santer ke semua orang kalau dia nikah sama Karput & Karput jadi istri ke-2, makanya bercerai sama yang pertama.”

Nida pun memberikan jawaban kalau netizen justru lebih tahu dari dirinya. Meski begitu ia tetap memilih untuk mendoakan agar Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya bahagia. Bahkan mantan istri Usman Habib ini memuji kalau Kartika Putri yang dianggap cantik dan cocok banget untuk mantan suaminya ini.

(Png – sisidunia.com)