Home » Hiburan » Jadi Pacar Raditya Dika, Cinta Laura Tinggalkan Kesibukan di AS

Jadi Pacar Raditya Dika, Cinta Laura Tinggalkan Kesibukan di AS



Jakarta – Akhirnya Cinta Laura akan kembali berkarier di Tanah Air, setelah delapan tahun. Cinta Laura digandeng Raditya Dika untuk berperan sebagai kekasihnya dalam film Target.

Jadi Pacar Raditya Dika, Cinta Laura Tinggalkan Kesibukan di AS

Cinta Laura

Film bergenre action-comedy itu akan lebih banyak menyuguhkan sisi hitam yang sulit terungkap, meski ada beberapa adegan romantis.

“Target ini film yang genrenya bukan cuma comedy tapi ada action dan romance. Tahu enggak di film ini siapa pacar aku? Raditya Dika. Dia selain menulis juga main film,” kata Cinta Laura di Jakarta baru-baru ini.

“Jadi ceritanya ada sembilan selebritas Indonesia yang diminta main film bareng. Tapi ternyata mereka dijebak dan diculik satu-satu, tapi kami enggak tahu siapa yang jahat di film ini,” kata cewek blasteran Sunda-Jerman ini.

Cinta Laura akan menjalani beberapa adegan aksi yang terbilang ekstrem, dalam film Target. Hebatnya, Cinta Laura tak menggunakan stuntman alias pemeran pengganti saat menjalani aksinya ketika syuting.

“Aku ada adegan tembak, mungkin karena persiapan detail, pas sudah action aku tembak dan ada beling-beling yang meledak kena paha dan tanganku. Sempat ada tanda terbakar, tapi sudah hilang setelah seminggu. Dan aku enggak pakai stuntman,” tutur cewek kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini.

Baca juga :  Demi Warga Jomblo, Raditya Dika Minta Baim Wong dan Indra Herlambang Akur

Menariknya, demi mendapatkan peran sebagai kekasih Raditya Dika, Cinta Laura rela mengorbankan salah satu pekerjaan di Amerika. Meski begitu, Cinta Laura malah tak menyesal.

“Untuk film ini aku mengorbankan satu job di Amerika, tapi aku sih merasa worth it banget karena aku percaya sama Raditya Dika. He’s a great writter, dia orangnya lucu dan aku suka komedinya dia,” ucap Cinta Laura.

Selain Cinta Laura, film Target juga dibintangi Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Raditya Dika, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Ria Ricis, dan Romy Rafael. Film hasil rumah produksi Soraya Intercine Films ini akan tayang pada 15 Juni 2018.

(Png – sisidunia.com)