Home » Hiburan » Adipati Dolken Tak Masalah Harus Berjauhan Dengan Vanesha Prescilla

Adipati Dolken Tak Masalah Harus Berjauhan Dengan Vanesha Prescilla



Jakarta – Adipati Dolken dikabarkan menjalin kasih dengan Vanesha Prescilla karena cinlok di film Teman Tapi Menikah. Tapi, harus menghadapi cobaan kisah asmara baru seumur jagung itu. Bulan Mei ini, Adipati Dolken akan bertolak ke Inggris untuk syuting film terbarunya Pemburu di Manchester Biru.

Adipati Dolken Tak Masalah Harus Berjauhan Dengan Vanesha Prescilla

Adipati Dolken

Film yang diadaptasi dari novel terlaris karya Hanif Thamrin itu bercerita tentang perjuangan Hanif, seorang jurnalis dan satu-satunya orang Indonesia yang bekerja di Manchester City, Inggris. Adipati Dolken akan memerankan tokoh Hanif.

Nah masalahnya, Adipati Dolken harus menjalankan syuting di Inggris, selama hampir satu bulan. Alhasil, Adipati terpaksa pisah untuk sementara waktu dengan Vanesha Prescilla, wanita yang selama ini dikabarkan tengah dekat dengan dirinya.

Lantas, bagaimana nasib hubungan mereka?

Adipati mengatakan bukan suatu masalah, saat ditanya perasaannya harus berpisah dengan Vanesha. Pasalnya, dalam waktu dekat ini Vanesha juga akan pergi ke luar negeri untuk mengambil short course.

Tapi, Adipati tidak mau membocorkan di mana Vanesha akan menjalankan short course.

“Enggak gimana-gimana kok, kebetulan dia (Vanesha) juga mau sekolah di luar short course jadi kayaknya enggak ada masalah,” katanya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum’at (11/5/2018).

Adipati juga tidak berencana bertemu dengan Vanesha di luar negeri nanti. “Enggak ada, kita enggak bikin rencana buat ketemu di sana. Karena kebetulan gue juga kerja kan. Jadinya susah juga sih,” kata pria 26 tahun itu.

Baca juga : Sudah Terikat Kontrak, Laudya Cynthia Bella Harus Sering Tinggalkan Suami

Terpaksa menjalani Long Distance Relationship (LDR), Adipati juga tidak memiliki kekhawatiran terkait hubungannya dengan Vanesha. Karena mereka berdua sudah saling percaya satu sama lain.

“Mungkin itu kata-kata (LDR) yang pas ya. Enggak ada (kekhawatiran). (Saling) percaya,” kata Adipati.

(Png – sisidunia.com)