Home » Hiburan » Video, Sule Masih Menebar Canda di Sosmed di Tengah Gugatan Cerai Istrinya

Video, Sule Masih Menebar Canda di Sosmed di Tengah Gugatan Cerai Istrinya



Jakarta – Saat ini, rumah tangga komedian Sule tengah diujung tanduk. Diketahui, Sang istri, Lina, telah menggugat suaminya itu ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, pada 26 April 2018.

Tabla in the day #sulechannel #diedankeun

A post shared by Sule prikitiew (@ferdinan_sule) on

Semenjak kabar gugatan cerai sang istri mencuat, Sule enggan berbicara. Jika sebelumnya ia menghindar dari kejaran media, Sule memilih untuk kembali aktif di media sosial. Salah satunya, saat Sule mengunggah sebuah video pada Instagram Stories-nya pada Kamis, (10/5/2018).

Baca juga : Maia Ajak Ketiga Putranya dan Marsha Aruan Naik Jet Pribadi Ke Malaysia

Dalam video tersebut, Sule tampak bersantai di beranda rumah bersama seorang rekannya. Lalu, Sule menyanyikan sepenggal lirik lagu yang menyebut kata hoaks dan gosip.

Setelah video tersebut menarik perhatian publik, Sule kembali mengunggah video lainnya yang menunjukkan bahwa dirinya baik-baik saja.

Dalam unggahan beberapa jam lalu, Sule nampak terlihat asik dan ceria memainkan alat musik tabla. Tampaknya ia sedang mengisi sebuah acara di stasiun televisi. Dalam video tersebut Sule nampak tidak menunjukkan keterpurukan akan kabar gugatan cerai sang istri.

Unggahan lainnya di Instagram Stories juga memperlihatkan Sule bercanda dengan rekan-rekannya. Di video singkat ini, candaan Sule berhasil membuat temannya tertawa terbahak.

Melihat unggahan Sule ini pun, banyak warganet yang masih memberikan dukungan kepada ayah empat anak ini. Banyak warganet yang mendoakan jalan yang terbaik untuk semua kabar yang sedang menyangkut rumah tangganya.

“Mantap kang,yang terbaik buat kang @ferdinan_sule” tulis akun @nikoprikitiw

“Tong pisahnya kang @ferdinan_sule semoga allah menguatkan kembali ikatan cinta kang sule sareng teh lina…aamiin” tulis akun @shanty_supyana

“Sukses & sehat terus idola kuh mang @ferdinan_sule” tulis akun @bor_setiadi07

(Png – sisidunia.com)