Home » News » Sibuk Bisnis, Kaesang Vakum Dari Youtube

Sibuk Bisnis, Kaesang Vakum Dari Youtube



Jakarta – Putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep kini dikenal sebagai selebritas. Hal itu berawal saat ia aktif sebagai YouTuber. Selama ini Kaesang Pangarep sering menampilkan konten-konten yang inspiratif dengan menceritakan kisah keseharian sampai Q & A.

Sibuk Bisnis, Kaesang Vakum Dari Youtube

Kaesang Pengarep 

Tak tanggung-tanggung, kini Kaesang Pangarep pun telah mempunyai banyak subscriber mencapai 550 ribu. Namun belakangan ini tampak dirinya tidak mengupload video terbarunya.

Baca juga : Mainkan Musik Metal, Band Berisi 3 Gadis Berhijab Ini Tuai Cibiran

Terlihat video terakhirnya sejak dua bulan lalu. Berjudul ‘#Pilok Sang PisangMakassar’ yang mana menceritakan tentang pembukaan bisnis terbaru Kaesang di Makassar. Kaesang pun menceritakan alasannya.

“Saya tinggalin YouTube (ngevlog) karena saya masih fokus untuk usaha Sang Pisang yang sedang saya rintis,” ucap Kaesang Pangarep seperti yang dilansir oleh Antaranews.com saat meresmikan outlet sang pisang yang ke-19 di Jambi, beberapa waktu lalu.

Kaesang Pangarep memang sedang merintis usahanya dalam berbagai bidang. Yang terbaru adalah sebuah usaha kuliner yang ia namakan Sang Pisang. Menjadi seorang pengusaha ia pun belajar dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Kendati demikian, Kaesang pun tidak sepenuhnya meninggalkan dunia sebagai vlogger. Tak dipungkiri membuat vlog memang sudah menjadi hobinya. Maka dari itu ia tetap akan melanjutkan hobinya tersebut.

“Saya masih tetap mempersiapkan satu sampai tiga bulan untuk konten-konten yang lebih berfaedah dan yang bisa mendidik,” katanya.

(Png – sisidunia.com)