Home » Hiburan » Lucinta Luna Ungkap Identitas Pria Yang Dekat Dengannya

Lucinta Luna Ungkap Identitas Pria Yang Dekat Dengannya



Jakarta – Belakangan ini, Lucinta Luna kerap mengunggah foto bersama seorang pria. Namun, wajah pria yang dikatakan tengah dekat dengan dirinya itu selalu ditutupi sticker.

Lucinta Luna Ungkap Identitas Pria Yang Dekat Dengannya

Rivelino dan Lucinta Luna

Personel Duo Bunga itu sering menyebut pria yang tengah dekatnya sebagai Dilan. Tak hanya itu, Lucinta juga menuliskan jika pria misterius itu berinisial R atau D.

Baca juga : Video, Sule Masih Menebar Canda di Sosmed di Tengah Gugatan Cerai Istrinya

Lucinta pun seolah menguak pria yang sebelumnya tidak diketahui identitasnya itu lewat Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto yang diunggah pada Rabu 9 Mei 2018, ia terlihat sedang bersama seorang pria.

Pada unggahan itu, terlihat Lucinta yang mengenakan dress putih nampak membelai rambut sang pria. Sementara itu, sang pria terlihat tengah memperhatikan telefon genggamnya.

Melengkapi unggahannya, Lucinta pun menuliskan sebuah keterangan foto. Penyanyi yang diisukan seorang transgender itu mengungkapkan terima kasihnya pada pria tersebut.

“Makasih yaaa sudah berjuang pengorbanan untuk LL (Lucinta Luna). Jangan jauhan lagi ya antara Jakarta dan Belanda. Nanti susah meluknya ? ups jadi kayak kisah AADC 3,” tulis Lucinta melalui Instagramnya, Rabu (9/5/2018).

Selain mengunggah foto pria yang biasa disebut Dilan itu, Lucinta juga menandai akun pria tersebut. Rivelinowardhana merupakan akun instagram milik pria yang tengah dekat dengan penyanyi dangdut penuh kontroversi ini.

Melihat unggahan itu, warganet pun membanjiri kolom komentar Instagram. Sebagian besar dari mereka menuliskan komentar bernada negatif dan tak percaya bahwa itu adalah pria yang selama ini diklaimnya sebagai Dilan.

“Astaga ini toh si Dilan Dilan kakak lucinta??? Yaampun dpt dr mana kak? Cakep-cakep kok bs suka cowok juga yaakk?? Heemm… sini mending sama gue yang asli cewenya enggak di buat-buat bang,” tulis salah seorang warganet.

“Artis baru ini mah alay bgt dah, cari-cari sensasi dengan cara menjatuhkan wanita biar terkenal. udah trans kga mau ngaku aja sih lu mas lucin,” sahut akun lainnya.

“Katanya dari Malaysia, enggak punya sosmed. Ini malah dari Belanda terus ada instagram. Wah memang sekali nipu tetap nipu ya,” sebut akun lainnya.

(Png – sisidunia.com)