Home » Hiburan » Young Lex Tuangkan Penyesalan Soal Asmara Dalam Single Terbaru

Young Lex Tuangkan Penyesalan Soal Asmara Dalam Single Terbaru



Jakarta – Tentunya tak pernah luput dalam sebuah hubungan, terutama dalam hal asmara, tentang perasaan menyesal. Penyesalan biasanya datang setelah salah satu atau kedua belah pihak memutuskan hubungan hanya karena mereka mengalami emosi sesaat. Hal itulah yang coba diceritakan Young Lex melalui single terbarunya, “Nyeselkan”.

Young Lex Tuangkan Penyesalan Soal Asmara Dalam Single Terbaru

Young Lex

Single bertema cinta yang pertama bagi Young Lex ini, diyakini oleh sang penyanyi rap pernah dialami oleh banyak orang. Young Lex sepertinya tak masalah dengan dua cap yang melekat kepada citranya itu, yakni terkesan asal-asalan dan penuh kontroversi.

Bahkan, dua hal tersebut membuat karakter Young Lex dalam bermusik kian kental. Setelah 7 tahun lebih berkarya lewat genre musik hip hop, rapper bernama asli Samuel Alexander Pieter ini bakal lebih terdengar melankolis dengan “Nyeselkan”.

“‘Nyeselkan’ bercerita tentang perasaan seseorang yang menyesal berpisah dengan pasangannya. Kadang salah satu pihak mutusin hubungan, lalu satu atau dua tahun kemudian dia lihat sang mantan lebih sukses atau lebih baik kondisinya sejak ia tinggalkan. Nah, di situ, orang itu merasa menyesal dulu pernah mutusin pacarnya itu. Dan saat dia minta balikan, si mantan kekasihnya ini sudah move on!” jelas Young Lex.

“Jangan pernah bikin janji saat lagi senang, karena janji itu bisa sangat manis dan enggak realistis. Tapi juga jangan suka ambil keputusan saat marah. Karena konsekuensinya bisa sangat fatal,” lanjutnya menjelaskan makna lagu yang ia bawakan bersama Masgib.

Dengan lirik yang cukup personal, membuat siapapun yang mendengar lagu ini menyangka lagunya dibuat dari pengalaman pribadi Young Lex sendiri.

“Enggak sih. Bahkan, sejujurnya gue jarang bikin lagu dari pengalaman pribadi. Seringnya gue observasi dari lingkungan sekitar gue, karena gue mau lagu yang gue bikin bisa relate dengan banyak orang,” pungkas rapper yang pernah berkolaborasi dengan Gamaliel dari GAC ini.

Baca juga : Diterpa Gosip Miring, Marion Jola : “Aku Mah Kuat”

Young Lex mengaku single ini merupakan lagu yang cukup spesial terutama untuk kariernya, yang masih mengusung trap music. “Lagu ini cukup spesial buat gue. Karena ini merupakan lagu bertema cinta yang pertama yang dirilis secara official. Dulu pernah juga bikin lagu cinta-cintaan tapi enggak dirilis dengan video klip,” jelasnya.

Untuk videoklipnya, Yusuf Harahap menampilkan sisi lain Young Lex yang jarang terlihat di hadapan publik. “Untuk videoklip kali ini kita lokasi syutingnya di outdoor, nuansa pantai. Karena gue melihat Young Lex kan sudah sering banget bikin videoklip di studio. Kali ini gue bikin beda, karena lagunya sendiri, beda dari lagu-lagu Lex sebelumnya,” ungkap Yusuf.

“Pengen nunjukin sisi romantis Young Lex sih. Terus juga di videoklip ini, gue pengen ngasih lihat cerita cinta yang sederhana tapi enggak cheesy. Makanya, sengaja di adegan Lex putus sama pacarnya tanpa ada adegan drama yang gimana banget. Biar penonton yang mengartikan sendiri kenapa si cewek ninggalin Lex,” tambahnya.

(Png – sisidunia.com)