Home » Hiburan » Virgoun Mengaku Banyak Diminta Ciptakan Lagu Religi Usai Menjadi Mualaf

Virgoun Mengaku Banyak Diminta Ciptakan Lagu Religi Usai Menjadi Mualaf



Jakarta – Virgoun adalah pencipta lagu hitmaker. Banyak pencinta musik Tanah Air yang menyukai lagu-lagu yang diciptakannya dan dinyanyikan sendiri atau bersama band Last Child.

Virgoun Mengaku Banyak Diminta Ciptakan Lagu Religi Usai Menjadi Mualaf

Virgoun

Kini, Virgoun tak hanya puas dengan karya lagu pop mainstream dengan lirik cinta. Virgoun melempar single “Maha Pemilik Hati”, jelang Ramadan. Mudah ditebak ini adalah lagu pop religi.

“Dari awal tahun ketika banyak orang tau bahwa gw seorang muallaf banyak bgt yg minta gw bikin lagu religi. tapi gw ngerasa ilmu agama gw masih sangat sedikit sampe detik ini pun masih merasa begitu (sedikit) tapi sebagai seorang penulis gw tertantang untuk me refleksi kan diri gw lewat lagu,” tulis Virgoun di Instagram pribadinya.

“Maha Pemilik Hati” masuk ke dalam deretan lagu di album kompilasi religi, Ramadhan Penuh Cinta. Album yang diproduksi oleh Jagonya Music & Sport Indonesia ini juga melibatkan sederet musisi dan penyanyi seperti Sandhy Sondoro, Via Vallen, Snada, Opick, Debu, Aura Gutawa, Sabyan, dan Kanda Brothers.

Baca juga : Inilah Pria Asal Malaysia Yang Disebut Sebagai Pacar Baru Lucinta Luna

Mengenai makna di balik lagu religi “Maha Pemilik Hati”, Virgoun juga berbagi cerita menyentuh. Ia mengungkapkan bagaimana ia merasa tertantang untuk merefleksikan diri lewat lagu, termasuk di lagu religi ciptaannya ini.

Vokalis Last Child ini juga menyampaikan makna di balik lagu religi “Maha Pemilik Hati”. “inilah sebuah lagu yg gw tulis tentang bagaimana seorang hamba menilai Rabb-nya tentang bagaimana seorang hamba menilai diri nya sendiri di hadapan Rabb nya,” Virgoun menjelaskan.

“dan apa yg di lakukan seorang hamba untuk mendapat perhatian cinta dari Rabb nya. sangat amat personal sudut pandang nya,” tulisnya.

(Png – sisidunia.com)