Home » Hiburan » Usai Berhijab, Kartika Putri Kini Digosipkan Dinikahi Seorang Habib

Usai Berhijab, Kartika Putri Kini Digosipkan Dinikahi Seorang Habib



Jakarta – Ternyata tak membuat Kartika Putri jauh dari gosip, dengan keputusan berhijab. Seperti baru-baru ini, ia dikabarkan sudah dinikahi seorang habib.

Usai Berhijab, Kartika Putri Kini Digosipkan Dinikahi Seorang Habib

Kartika Putri

Kartika Putri mengaku ia hanya bisa tertawa saja, saat kabar ini ditanyakan langsung. Dalam petikan tayangan infotainment yang diunggah di situs berbagi video, Selasa (8/5/2018), pemain film The Secret ini merasa risih bila isu tersebut berkembang hingga menjadi kabar negatif.

“Kalau diberitakan nikah, amin. Kemudian diberitakan dengan orang yang baik juga, bukan orang yang salah,” tuturnya dalam video tersebut.

“Yang salah tuh kalau orang mikirnya jadi istri kedua, jadi ini, itu, auzubillaminzalik sih,” lanjut Kartika Putri.

Namun, Kartika Sari menegaskan bahwa dirinya tak mau dipoligami. “Aku tekankan lagi bahwa aku belum bisa menerima, dan tak akan menerima poligami,” tambahnya.

“Kalau beritanya baik sih aku aminin, kalau berita buruk ya istigfar aja, dan klarifikasi berita buruknya,” tegas Kartika Putri.

Baca juga : Young Lex Tuangkan Penyesalan Soal Asmara Dalam Single Terbaru

Kartika Putri pun menceritakan bahwa dirinya sekarang ini sudah tidak lagi saling menyentuh teman-teman lakinya yang bukan mahramnya.

“Insya Allah enggak. Apalagi pacaran ya ngapain cuma teman ngobrol doang. Niatnya kalau serius, keluarga setuju ya nikah,” pungkasnya.

(Png – sisidunia.com)