Home » Hiburan » Unggah Foto Kamar Bulan Madu, Netizen Anggap Raditya Dika Belum Waras

Unggah Foto Kamar Bulan Madu, Netizen Anggap Raditya Dika Belum Waras



Jakarta – Pada Sabtu (5/5/2018) kemarin, Raditya Dika resmi menikahi kekasihnya, Anissa Aziza. Layaknya pengantin baru, Radit dan Anissa juga pergi berbulan madu. Untuk menghabiskan momen spesial tersebut mereka memilih Australia.

Kamar bulan madu selama beberapa hari ke depan.

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Seperti biasa, Radit membagikan momen berharganya itu dengan gaya kocak yang menjadi ciri khasnya. Kali ini, Radit tampak memamerkan kamar yang akan menjadi tempat bulan madunya selama beberapa hari ke depan.

Baca juga : Inilah Habib Muda Yang Disebut Kartika Putri Sebagai Suami Idaman

Dalam foto yang diunggahnya di Instagram tersebut, Radit terlihat tengkurap pada sebuah meja yang ada di kamarnya. Sementara itu, Anissa terlihat acuh dengan yang dilakukan suaminya itu.

“Kamar bulan madu selama beberapa hari ke depan,” tulis Radit pada Rabu (9/5/2018). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 200 ribu pengguna Instagram.

Unggahan Radit tersebut mendapat sejumlah komentar kocak dari netter. Dengan nada candaan, netter merasa kasihan dengan nasib Anissa yang telah menjadi istri Radit. Di sisi lain, netter menyayangkan sikap Radit yang tetap “tidak waras” setelah menikah dengan Anissa.

“Gue jadi kasian ama kak anisa klo gini wkwkwk lu kapan normalnya sih bang dika?” komentar akun @widiantioktafi***. “Yang sabar ya @anissaaziza,” tulis akun @dyahha**.

“Kirain udh sehat bang. Taunya masih sama,” sahut akun @lailyn***. “Dia uda kawin masi gak waras,” balas akun @agaragarken***.

(Png – sisidunia.com)