Home » Hiburan » Sahabat Dekat Enggan Tanggapi Kabar Perceraian Sule

Sahabat Dekat Enggan Tanggapi Kabar Perceraian Sule



Jakarta – Memang sangat mengejutkan, dengan berita perceraian Sule dengan sang istri. Bagaimana tidak, menjalani pernikahan selama 20 tahun, pria bernama asli Entis Sutisna cukup lihai menjaga keharmonisan meski sesekali pernah dihajar berita miring.

Sahabat Dekat Enggan Tanggapi Kabar Perceraian Sule

Sule

Sule digugat cerai sang istri, Lina ke PA Cimahi. Tak pelak, Sule yang masih ogah komentar pun masih diburu wartawan.

Beberapa rekan kerjanya, Bolot dan Kang Saswi juga enggan mengomentari berita perceraian tersebut. Pun Nunung dan Andre Taulany pun juga langsung kabur memasuki mobil saat melihat kerumunan wartawan usai syuting ‘Ini Talk Show’.

“Baik baik,” ucap Bolot langsung memasuki mobil saat ditanya kabar Sule di Graha Mitra Terrace, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/5) malam.

“No comment,” kata Kang Saswi di kesempatan yang sama.

Baca juga :  Usai Berhijab, Kartika Putri Kini Digosipkan Dinikahi Seorang Habib

Tak hanya itu, saat mengetahui ada wartawan yang sudah menunggunya di depan lobi gedung usai mengisi acara, Sule pun juga terlihat langsung kabur. Satpam setempat tampak bekerja sama agar sang pelawak mulus menghindar dari kerumunan wartawan.

Toyota Avanza silver berpelat Bandung yang membawa Sule di dalamanya langsung melaju kencang dan berlalu.

Sule digugat cerai Lina usai 20 tahun berumah tangga. Mereka menikah pada Februari 1998 silam dan sudah memiliki empat anak termasuk sang penyanyi, Rizky Febian.

(Png – sisidunia.com)