Home » Hiburan » Mengapa Ant-Man dan Hawkeye Tak Muncul di Avengers: Infinity War ? Sutradara Berikan Alasannya

Mengapa Ant-Man dan Hawkeye Tak Muncul di Avengers: Infinity War ? Sutradara Berikan Alasannya



Los Angeles – Marvel Studios telah sukses membuat para penggemar bertanya-tanya. Padahal seperti diketahui, Jeremy Renner dan Paul Rudd sempat masuk ke dalam daftar nama pemain.

Mengapa Ant-Man dan Hawkeye Tak Muncul di Avengers: Infinity War ? Sutradara Berikan Alasannya

Hawkeye dan Ant-Man

Karakter Ant-Man sendiri akan beraksi dalam Ant-Man and the Wasp yang tiba pada Juli mendatang. Namun, para penggemar Clint Barton alias Hawkeye masih harus menunggu aksi sang pemanah di sekuel Avengers: Infinity War yang sementara ini disebut Avengers 4 pada tahun depan.

Baca juga : Jelang Liburan, Inilah 5 Film Yang Sayang Jika Dilewatkan

Hawkeye memang tak muncul di berbagai materi promosi Avengers: Infinity War, baik itu trailer, poster, dan lain sebagainya. Lalu, sebetulnya apa yang terjadi pada kedua karakter itu?

Sutradara Joe dan Anthony Russo belum lama ini membahas perihal tidak munculnya Ant-Man dan Hawkeye dalam Avengers: Infinity War dalam sebuah acara podcast bertema Happy Sad Confused, seperti disampaikan Comicbook.com, belum lama ini.

Sutradara adik kakak itu mengaku bahwa mereka sebenarnya sudah mengambil adegan yang awalnya dipakai untuk memperlihatkan keadaan mereka berdua selama film Infinity War. Sayangnya, di akhir penyuntingan adegan itu akhirnya dihapus.

“Ada cerita yang sangat spesifik mengapa kami memilih seperti itu,” kata Anthony Russo.

“Kami memiliki cerita menarik yang dimasak untuk kedua karakter itu. Dan sebagian dari cerita itu mengharuskan mereka berada di bawah tahanan rumah,” tambah Joe.

Rencana dimunculkannya Hawkeye dan Ant-Man dalam Avengers 4, terlihat dalam beberapa foto di lokasi syuting yang bocor.

Di situ, terdapat foto Jeremy Renner mengenakan kostum yang disebut fans sebagai Ronin. Sementara itu, Paul Rudd juga tampak dengan kostum Ant-Man tanpa helm.

Pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige baru-baru ini membeberkan bahwa ketidakhadiran Hawkeye di Avengers: Infinity War bakal dilakukan agar peran besarnya di film Avengers 4 terlihat lebih luar biasa.

Penampilan Hawkeye dan Ant-Man dalam Avengers 4 bisa disaksikan pada Mei 2019 mendatang. Selain kedua karakter tersebut, sosok Captain Marvel juga akan muncul setelah diperkenalkan dalam film perdananya yang rilis Maret 2019.

(Png – sisidunia.com)