Home » Hiburan » Mbah Mijan Sebut Perceraian Sule Gara-gara Pelakor

Mbah Mijan Sebut Perceraian Sule Gara-gara Pelakor



Jakarta – Rumah tangga Sule dan istrinya Lina kini tengah jadi perbincangan hangat. Telah beredar kabar kalau Sule telah digugat cerai oleh Lina.

Mbah Mijan Sebut Perceraian Sule Gara-gara Pelakor

Mbah Mijan

Diketahui, gugatan cerai itu diajukan 26 April lalu. Dalam gugatannya, Lina meminta hak asuh untuk keempat anaknya.

Baca juga : Pengacara Belum Tahu Alasan Detail Istri Sule Ajukan Gugatan Cerai

Humas Pengadilan Agama Cimahi Agus Gunawan membenarkan soal itu pada Rabu (9/5/2018). “Untuk sementara memang betul (digugat cerai). Nanti saya lihat dulu dokumennya,” seru Agus.

Menurut rencana, sidang perdana akan digelar 7 Juni 2018. Ini berarti Sule dan Lina akan menjalani bulan puasa secara terpisah. Belum diketahui penyebab utama dari masalah rumah tangga pasangan yang sudah menikah 20 tahun ini.

Sebelumnya, surat gugatan cerai dari Lina untuk Sule ini juga sudah beredar di akun gosip. Netizen cukup syok dan tak menyangka kalau pasangan yang terlihat mesra itu ternyata punya masalah rumah tangga yang cukup berat. Banyak pihak khawatir kalau Sule tergoda pelakor hingga masalah harta. Apalagi ia juga sempat diisukan punya hubungan dengan seorang pramugari.

“Ketiga bener2 jahat bgt si pelakor smpe bkin keluarga bahagia cerai. Mna anaknya msh ada yg balita kan.. huhu,” kata netter. “Jangan sampe gara2 palakor, hadeuhh,” kata netter. “Oohh jdi ini yg dimaksud mbah mijan di P3H it ya…. Gak nyangka bgt pdhl selalu harmonis… Kta.a mbah mijan krn pelakor,” seru netizen. “Mgkn istri ny ud g tahan dgn keadaan rmh tangga ny slma ini. Buat ap bergelimang harta tapi hati istri tertekan dn g tenang mbak. Cuma mrka berdua yg tau,” kata netter.

Dalam acara TV “Pagi-Pagi Pasti Happy”, Mbah Mijan sempat ditanya oleh Nikita Mirzani. “Ini maksudnya rumah tangganya hancur gara-gara pelakor?” tanya Niki. “Ee ya ya,” jawab Mbah Mijan.

Tak cuma Sule, Mbah Mijan juga meramalkan perceraian 3 pasangan artis lainnya. Ia sempat membocorkan inisial nama artis tersebut dengan singkatan RRG.

Saya harap masih bisa diperbaiki kang, asa kumaha nya. 4 Artis yang saya bidik, semoga membaca ini dan jangan biarkan prediksi saya benar. Segera lakukan perbaikan, selain si akang masih ada 3 lagi, rukun-rukun yaa buat RRG (3 pasangan berbeda).

“Saya harap masih bisa diperbaiki kang, asa kumaha nya,” tulis Mbah Mijan. “4 Artis yang saya bidik, semoga membaca ini dan jangan biarkan prediksi saya benar. Segera lakukan perbaikan, selain si akang masih ada 3 lagi, rukun-rukun yaa buat RRG (3 pasangan berbeda).”

Sule dan Lina menikah 17 Februari 2018. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai 4 anak yakni Rizky Febian. Putry Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, dan Ferdinan Ardiansyach.

Beberapa waktu lalu, Sule sempat curhat jika ia menikahi teman semasa SMA itu hanya dengan mas kawin Rp 50 ribu. Kondisi Sule kala itu belum sesukses seperti ini. Ia bahkan mengaku jika uang tersebut kemudian ia pinjam untuk kebutuhan sehari-hari.

Untuk menafkahi keluarganya, Sule berdagang jagung rebus hingga ayam goreng. Mereka bahkan tinggal di rumah petak. Lina tak pernah mengeluh dan menemani suaminya jatuh bangun meniti karier. Lina juga tak masalah saat Sule menetap di Jakarta sendirian untuk bekerja.

“Istri saya selalu memberi support. Seperti sekarang saya tinggal di Jakarta sendiri, dia memberi support terus tanpa curiga dan selalu percaya,” katanya.

(Png – sisidunia.com)