Home » Hiburan » Lucinta Luna Kini Ungkap Sosok Kekasihnya

Lucinta Luna Kini Ungkap Sosok Kekasihnya



Jakarta – Lucinta Luna menyatakan dirinya merupakan seorang wanita tulen. Memperkuat pernyataan tersebut, Lucinta mengaku tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria asal Malaysia yang selalu ia sebut “Dilan”.

Lucinta Luna Kini Ungkap Sosok Kekasihnya

Rivelino dan Lucinta Luna

Namun, Lucinta Luna selalu merahasiakan sang kekasih sehingga membuat publik bertanya-tanya. Setelah selama ini disembunyikan, identitas kekasih Lucinta Luna akhirnya terungkap.

Baca juga : Gugat Cerai, Istri Sule Inginkan Hak Asuh Anak

Pria yang selama ini disebut-sebut sebagai kekasih Lucinta Luna itu kabarnya bernama Rivelino Wardhana. Dugaan ini mencuat setelah Lucinta mencantumkan akun Instagram Rivelino di Instagram Story-nya.

Rivelino untuk pertama kalinya mengunggah foto berdua bersama Lucinta Luna. pada Selasa (8/5/2018) “Pas mau foto belum siap uda cekrek,” tulisnya di keterangan foto.

Dalam beberapa saat, akun Instagram Rivelino langsung dibanjiri komentar pedas negatif. “Yok dipilih komen ternyinyir guys, Astagaaa,” kata Rivelino di Instagram Story-nya.

Meski tak memberikan klarifikasi sedikit pun, Rivelino terlihat tetap santai menghadapi kabar ini. “Reaksiku sehubungan dengan komentar buruk,” ujar Rivelino seraya mengunggah fotonya dengan ekspresi wajah datar. Rivelino bahkan mengunggah kebersamaannya dengan Lucinta Luna. “Makan yg banyak ya! @lucintaluna,” katanya.

Rivelino Wardhana bukanlah orang sembarangan. Dari biodata yang ditulisnya di Instagram, Rivelino memiliki bisnis yang bergerak di bidang makanan dan travelling. Tidak hanya itu, Rivelino juga diketahui merupakan lulusan Master of International Leisure & Tourism.

Berdasarkan keterangan dari Lucinta Luna, dirinya Rivelino nantinya akan menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya Rivelino sebentar lagi akan hijrah ke Belanda.

“Maacih yaaa udh berjuang pengorbanan untuk LL … jangan jauhan lg ya antara jakarta dan blanda … nti susah meluknya ups jadi kyk kisah AADC 3,” ungkap Lucinta Luna.

(Png – sisidunia.com)