Home » Hiburan » Inilah Habib Muda Yang Disebut Kartika Putri Sebagai Suami Idaman

Inilah Habib Muda Yang Disebut Kartika Putri Sebagai Suami Idaman



Jakarta – Dikabarkan Kartika Putri telah menikah siri dengan Habib Usman Bin Yahya. Saat hadir di acara “Rumpi No Secret”, Feni Rose sempat bertanya kepada Kartika soal Habib Usman.

Inilah Habib Muda Yang Disebut Kartika Putri Sebagai Suami Idaman

Kartika Putri dan Usman Bin Yahya

Feni penasaran apakah Kartika sudah menikah dengan Habib. “Belum,” jawab Kartika. “Kamu akan menikah dengan Habib Usman kah?” tanya Feni lagi. “Nggak tahu,” kata Kartika.

Baca juga : Mbah Mijan Sebut Perceraian Sule Gara-gara Pelakor

Aktris yang kini berhijab itu sejauh ini beranggapan hubungannya dengan Habib Usman anya sebatas guru. Namun bukan tak mungkin keduanya berjodoh dan lanjut ke jenjang yang lebih serius lagi.

“Karena buat aku pribadi beliau adalah guru aku, yang aku kenal sudah sekian tahun, temen-temen juga kenal sekian tahun, terus status dia single.. makanya aku bilang nggak mungkin, siapa yang tahu,” ujar Kartika. “Kalo mau dibilang ya dia kriteria suami idaman, laki-laki, taat agamanya, orangnya sangat maners tahu menghargai perempuan, ya sosok panutan aku karena guru aku dan dia single.”

Kartika mengaku kalau teman-temannya dan Habib sering menjodohkan keduanya. Ini karena Kartika dan Habib Usman masih berstatus lajang. “Dia kan nggak boleh pacaran. Cuma orang-orang aja yang lihat, dia single aku single. Temen-temen sering bilang, ‘Udah sama Kartika aja’, begitu juga pada Habib. “Kadang orang tua sih yang mendorong-dorong, tapi kita aminin saja,” kata Kartika.

Rumor hubungan Kartika dan Habib Usman berhembus usai beredar foto keduanya ketika umroh bersama di 2016. Selain diisukan sudah menikah siri, Kartika juga sempat menuai kritikan terkait kedekatannya dengan Habib Usman. Kabarnya Habib Usman menceraikan istrinya demi menikahi Kartika. Hal itu sempat disangkal oleh Kartika. Bukan cuma enggan merebut milik orang lain, ia juga menolak dipoligami.

“Sampai kapan pun saya tidak pernah mau dipoligami dan saya rasa semua perempuan di Indonesia tidak akan pernah mau serta ikhlas dipoligami,” katanya. “Habib Usman guru ngaji saya sejak 2012. Saya hormati beliau. Saya juga enggak mau isu ini merusak nama baik beliau.”

(Png – sisidunia.com)