Home » Hiburan » Angela Lee Menegaskan Tidak Pernah Lari Dari Masalah Yang Membelitnya

Angela Lee Menegaskan Tidak Pernah Lari Dari Masalah Yang Membelitnya



Jakarta – Kini harus menghabiskan hari-harinya di dalam penjara, Angela Lee. Karena diduga melakukan penipuan dan pencucian uang miliaran rupiah, selebgram berwajah oriental itu ditangkap bersama suaminya, David Hardian Sugito .

Angela Lee Menegaskan Tidak Pernah Lari Dari Masalah Yang Membelitnya

Angela Lee

Angela Lee pun akhirnya kembali menyapa penggemarnya melalui beberapa surat yang ditulis tangan dari dalam penjara, tiga bulan berada di tahanan. Angela meminta maaf kepada semua orang yang merasa dirugikan olehnya.

“Angel minta maaf sekali lagi sebesar-besarnya atas kesalahan-kesalahan yg Angel lakukan dengan melakukan segala cara untuk gali lubang tutup lubang yang merugikan orang lain termasuk orang terdekat Angel guna membayar bunga-bunga…” tulisnya.

Wanita yang dijuluki ‘Barbie Jowo’ itu tidak pernah melarikan diri dari masalah ini. “Seperti yang sudah pernah Angel ucapkan dan tulis di Instagram… ANGEL TIDAK PERNAH LARI,” tegas Angela Lee.

Angela Lee berjanji akan membayar semua utang-utangnya dengan cara yang halal, jika diberi kesempatan. Meski dengan cara menyicil sedikit demi sedikit.

“Angel benar-benar akan tanggung jawab atas setiap perbuatan dengan kerja keras mencicil semua sekiranya diberi kesempatan lagi..” ungkapnya.

Baca juga : Tampang Rian D’Masiv di Foto Jadul Jadi Ledekan Netizen

Bentuk pertanggungjawaban itu dilakukan Angela Lee dengan selalu kooperatif ketika mendapat panggilan dari Polres Sleman. Atas kemauan sendiri bukan karena paksaan orang lain. Bahkan rela meninggalkan pekerjaan demi menyelesaikan masalah ini.

“Saya murni benar-benar kemauan sendiri dengan harapan semua masalah bisa menemukan titik temu.. Saya menyerahkan kontrak kerja sinetron yang waktu itu sedang Angel dapat,” ceritanya.

Masalah ini benar-benar memberikan pelajaran berharga buat Angela Lee. Selain bebas, Angela ingin memperbaiki hubungannya dengan relasi dan orang-orang yang merasa dirugikan karenanya.

“Angel mau bertanggung jawab selagi kesempatan kedua ada… Angel mau memperbaiki setiap relasi dengan orang-orang yang Angel Rugikan termasuk orangtua Angel yg Angel susahkan,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)