Home » Hiburan » Usai Putus Dari Sophia Latjuba, Ariel Noah Mengaku Belum Punya Pacar Baru

Usai Putus Dari Sophia Latjuba, Ariel Noah Mengaku Belum Punya Pacar Baru



Jakarta – Hubungan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba akhirnya kandas di tengah jalan, beberapa waktu lalu. Putusnya hubungan mereka ini sempat mengundang kekewaan netizen. Pasalnya, banyak netizen yang menilai Ariel dan Sophia terlihat serasi bersama.

Usai Putus Dari Sophia Latjuba, Ariel Noah Mengaku Belum Punya Pacar Baru

Ariel

Sayangnya, tanpa alasan yang jelas keduanya tiba-tiba putus. Baik Ariel maupun Sophia tak mau terlalu membahasnya pada awak media, saat berita putus ini mencuat. Baru-baru ini vokalis NOAH itu pun secara tak langsung membenarkan bahwa hubungan asmaranya dengan Sophia memang telah usai.

Ariel mengungkapkan bahwa saat ini ia belum memiliki kekasih baru. Jawaban Ariel ini seolah mengungkapkan bahwa ia memang telah putus dari Sophia dan belum menjalin asmara lagi dengan wanita manapun.

“Belum ada (pacar baru),” ujar Ariel dengan cukup singkat di Tangerang, Banten, Rabu (2/5). Ariel menuturkan saat ini dirinya memang lebih ingin fokus pada pekerjaannya.

Karena itulah mantan kekasih Luna Maya ini enggan menanggapi pertanyaan tentang kehidupan pribadinya. “Gue masih fokus ke kerjaan dulu. Oke? Sip,” tambah Ariel.

Apalagi dalam waktu dekat, NOAH akan merilis album terbaru mereka, menurut Ariel. Penyanyi berusia 36 tahun ini pun mengaku masih disibukkan dengan proses pengerjaan album baru NOAH. Tampaknya, ini menjadi album yang cukup penting bagi NOAH dan menguras tenaga serta pikiran mereka.

Kesibukan yang dijalani Ariel inilah yang membuatnya tak terlalu memikirkan soal kehidupan asmaranya. Album terbaru NOAH memang menjadi prioritas utama Ariel untuk saat ini.

Baca juga : Sudah Putus, Ge Pamungkas dan Angie Saling Sindir di Medsos ?

“NOAH empat bulan ini masih ngerjain album kedua,” ungkap Ariel. “Sampai masuk bulan puasa juga kayaknya asih ngerjain album.”

Sementara itu Sophia sendiri sempat dikabarkan dekat dengan Robby Purba setelah putus dengan Ariel. Rumor ini berhembus saat Sophia dan Robby menjalani pemotretan bersama.

Pose Sophia dan Robby cukup mesra serta romantis di pemotretan tersebut, sehingga netizen bertanya-tanya apakah keduanya tengah menjalin hubungan spesial. Namun rumor kedekatan mereka itu tak terbukti kebenarannya hingga saat ini.

(Png – sisidunia.com)