Home » Hiburan » Sudah Putus, Ge Pamungkas dan Angie Saling Sindir di Medsos ?

Sudah Putus, Ge Pamungkas dan Angie Saling Sindir di Medsos ?



Jakarta – Tampaknya tidak berakhir dengan baik, hubungan asmara antara Ge Pamungkas dan Angie Ang. Keduanya beberapa kali terlihat saling melontarkan sindiran melalui media sosial. Padahal, keduanya sempat dikenal sebagai pasangan yang kerap kali mengumbar kemesraan.

Sudah Putus, Ge Pamungkas dan Angie Saling Sindir di Medsos ?

Ge Pamungkas

Sebelumnya, pada April 2018 lalu Ge dan Angie dikabarkan putus. Angie membeberkan bahwa Ge mengakhiri hubungan mereka lewat sambungan telepon.

Ge diisukan telah memiliki pacar baru, tak lama setelah putus dari Angie. Selain itu, Ge juga belum lama ini mengaku bahwa ia telah menemukan pengganti Angie.

Hal ini disampaikan Ge malalui akun Twitter miliknya pada Senin (7/5). Dalam pernyataannya, Ge mengaku sudah menemukan tambatan hati baru setelah dua minggu putus dari Angie. Akan tetapi, Ge menolak untuk disebut selingkuh lantaran ia dan sang pujaan hati baru dijodohkan oleh orang lain.

“Seandainya lo putus, lalu 2 minggu kemudian lo menemukan pengganti karena dijodohin, Itu bukan selingkuh ya temen-temen..” tulis Ge di twitter.

Tampaknya, Angie mengetahui pernyataan yang dilontarkan Ge tersebut. Kali ini, Angie juga mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram Story miliknya. Foto bukti postingan Angie diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (7/5).

Angie menuliskan bahwa jodoh bisa ditemukan kapanpun dan dimanapun, dalam pernyataannya. Akan tetapi, Angie juga menuliskan kalimat yang mengisyaratkan Ge sempat berbohong kepadanya.

Baca juga :  Zoe Saldana Terlibat di Avengers 4, Gamora Masih Hidup ?

“Jodoh itu ‘jorok’. Bisa ketemu dimana aja, bisa ketemu kapan aja, bisa baru ketahuan setelah sekian lama, Bisa juga begitu liat langsung tau dialah orangnya. Ga ada yang salah dengan tempat dan waktu. Yang salah itu kalau kita tidak jujur.” bunyi tulisan Angie di Instagram Story.

Usai melihat pernyataan tersebut, banyak netter yang setuju dengan Angie. Mereka menilai Ge tidak menjaga perasaan Angie karena dalam waktu singkat telah menemukan penggantinya. Ada juga netter yang curiga jika Ge mendekati sang pujaan hati baru sebagai pelampiasannya.

“Bayangin pacaran lama..putus 2 minggu langsung punya ganti yg baru.gw jg bakal sepemikiran sama mbaknya..” komentar akun @kep****ngs.

“Saya mencium bau pengkhianatan disini. basi basi alasan laki bgt itu mah biar ga di bilang selingkuh,” tambah akun @lia****an24.

(Png – sisidunia.com)