Home » Hiburan » Sindir Gracia Indri, Ibunda David : “Nggak Usah Main Drama”

Sindir Gracia Indri, Ibunda David : “Nggak Usah Main Drama”



Jakarta – Perceraian antara David Albert dan Gracia Indri belum bisa diterima dengan baik oleh ibunda sang keyboardist NOAH. Ibunda David yang bernama Raden Sukarni Satjadibrata itu membicarakan Graca Indri secara blak-blakan saat tampil di acara “Rumpi” edisi Senin, (7/5/2018).

Sindir Gracia Indri, Ibunda David : "Nggak Usah Main Drama"

Gracia Indri dan David NOAH

Usai menyindir agar Gracia mendapatkan jodoh yang lebih kaya, Sukarni juga membeberkan beberapa hal lainnya terkait hubungan David dan Gracia.

Baca juga : Mendekam di Penjara, Saipul Jamil Mengaku Tak Punya Penghasilan Lagi

Salah satu hal yang diungkapkan Sukarni mengenai Gracia adalah sosok mantan menantunya tersebut hanya manis di awal saja. Sukarni bahkan menyindir Gracia memakai “topeng” manis didepannya. “Ketika dari awal bertemu dengan calon istri suaminya, pada waktu itu dibungkus dengan topeng yang manis,” kata Sukarni.

Setelah lamaran, Sukarni sempat melihat Gracia membuang cincin pertunangannya dengan David. Setelah menikah dan dikabarkan ribut soal harta, Sukarni mengatakan sebenarnya David hanya ingin Gracia datang dan berbicara baik-baik. Namun mantan menantunya itu dianggap justru memfitnah. “Kan dia mau rumah. Harus dibicarain dong!” ujar Sukarni.

Terlepas dari semua pertikaian itu, Sukarni merasa bersalah karena dirinyalah yang meminta David agar melanjutkan pernikahan. “Ya saya bilang sama David, jangan menyakiti anak orang,” kata Sukarni. Mengejutkannya, Sukarni mengungkapkan bahwa H-1 pernikahan Gracia dan David, keduanya rupanya masih ribut ingin membatalkan pernikahan tersebut.

“Jadi wanita itu, biar bagaimanapun, seperti yang dikehendaki Tuhan, istri itu harus tunduk kepada suami. Kalau kurang pandai, kita bisa belajar. Kurang cakap, kita bisa belajar dari pengalaman. Tapi kalau tidak jujur, itu sulit untuk diperbaiki,” kata Sukarni. “Yang nggak usah berpura-pura. Nggak usah main drama. Yang nggak usah kehidupannya atau perannya sebagai antagonis dalam sinetron dibawa-bawa ke dalam rumah tangga,” sindir Sukarni.

Pasca bercerai, pihak Gracia mengaku masih menunggu David mengembalikan rumahnya yang terletak di kawasan Kalibata. “Sampai hari ini kan ada satu rumah yang dikuasai oleh David, tetapi jauh-jauh hari David pernah menyampaikan kalau rumah itu akan diserahkan ke pihak Gracia dan tidak akan mengklaim rumah itu. Kita lihat saja, kita pegang saja omongannya. Rumah yang di Kalibata,” tutur Rohman belum lama ini.

(Png – sisidunia.com)