Home » Hiburan » Nikita Mirzani Tak Bisa Berhubungan Dulu Usai Operasi Miss V

Nikita Mirzani Tak Bisa Berhubungan Dulu Usai Operasi Miss V



Jakarta – Pada 3 Mei 2018, Nikita Mirzani menjalani operasi miss V yang membuatnya tak bisa bergerak secara leluasa untuk sementara waktu. Presenter kelahiran Jakarta 32 tahun silam tersebut menjelaskan bahwa ia dan Dipo harus berpuasa untuk tidak lagi berhubungan badan selama beberapa bulan ke depan.

Nikita Mirzani Tak Bisa Berhubungan Dulu Usai Operasi Miss V

Nikita Mirzani

“Sakit say. Enggak boleh (berhubungan badan dulu),” kata Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (7/5/2018).

Baca juga : Ini Ekspresi Maia Saat Ditembak Al Ghazali

“Insya Allah sampai lebaran hahaha,” sambungnya.

Meskipun harus berpuasa untuk tak lagi berhubungan badan, Nikita Mirzani memastikan bahwa suaminya tersebut tak mempermasalahkannya. Hal ini memang menjadi konsekuensi yang harus ditanggung usai menjalani operasi miss V.

Nikita Mirzani menjelaskan bahwa rasa cinta Dipo kepadanya tak akan berkurang meskipun tak bisa menjalani hubungan layaknya suami istri.

Keduanya telah sepakat dan mengaku saling mencintai dan tidak menjadikan hal tersebut sebagai masalah besar.

“Enggak lah. Karena kan kita berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tuker pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja. Lebih utamanya, dia bisa diajak ngomong, Niki bisa diajak ngomong sama dia. Bisa bertukar pikiran soal apapun,” ungkap pemain film Jakarta Undercover itu.

“Jadi santai aja. Sebulan, dua bulan ‘puasa’ enggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahanye kan euh ditunggu. Dia tuh sampai deg-degan gitu hahaha,” sambungnya.

Nikita Mirzani memang sengaja menjalani operasi miss V untuk merapatkan bagian vagina demi kesenangan hati dan pasangannya. Ia bahkan rela menghabiskan ratusan juta untuk operasi tersebut.

Niki sempat menjerit kesakitan bahkan tampak emosi lantaran ketidakhadiran Dipo Latief disisinya saat menjalani operasi. Ia mengaku tidak marah secara sengaja namun karena pengaruh obat dalam dirinya.

(Png – sisidunia.com)