Home » Hiburan » Kartika Putri Berencana Lebaran di Mekkah

Kartika Putri Berencana Lebaran di Mekkah



Jakarta – Meski belum masuk Ramadan, Kartika Putri telah memiliki rencana akan mengakhiri puasa terakhirnya sampai Lebaran di Mekkah, Arab Saudi. Sebelum berangkat, ia pun sudah mengurus segala kebutuhannya secara bertahap.

Kartika Putri Berencana Lebaran di Mekkah

Kartika Putri

“Iya jadi kemarin berusaha banget ngurus visa dan sebagainya. Insya Allah mudah-mudahan kalau memang dikasih kesempatan Insya Allah pengennya akhir Ramadan di sana,” ucapnya saat ditemui usai mengisi acara di ‘Rumpi: No Secret’ Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Baca juga : Sindir Gracia Indri, Ibunda David : “Nggak Usah Main Drama”

Ditanya lebih lanjut terkait kegiatannya di Mekkah, Kartika Putri tidak menjelaskan secara rinci. Yang pasti, dirinya akan menikmati puasanya di akhir bulan untuk pertama kalinya.

“Bahagia banget pastinya seneng banget tenang banget terus apalagi setelah tahu bahwa pahalanya tuh berlipat ganda pahalanya dilipat-lipatkan apalagi di sana suasananya masya Allah lebih enak lebih tenang lebih seneng lebih fokus beribadah jadi kayak suka aja sih suka betah nyaman,” kata wanita 27 tahun itu.

Selain itu, pemain film ‘The Secret: Suster Ngesot Urban Legend’ itu juga akan menjalani Hari Raya Idul Fitri di Mekkah. Kartika Putri juga sudah izin kepada keluarganya.

“Iya udah izin udah izin duluan sama mama. Bulan ini juga mikir banyak berkumpul sama keluarga karena mikirnya nanti lebaran bakal di sana terus yang ikut kan nggak semua anggota keluarga jadi udah mulai ngatur nanti buka puasa bersamanya di awal ngumpul-ngumpulnya acara keluarga dan sebagainya. Kalau dulu kan ada kerjaan apa aja ayuk ambil rezeki nggak boleh ditolak tapi sekarang mindsetnya udah berbeda pengen ibadahnya tarawihnya nggak mau tinggal dan sebagainya,” imbuh wanita yang memiliki anak angkat itu.

“Kemarin udah ngajak mama ‘mah lebaran di sana yuk’ tapi mama nggak bisa kan ada Arjuna dan sebagainya. Dokumen juga belum lengkap terus akhirnya mengalah ya mungkin kakak yang nemenin jadi udah rembuk keluarga juga sih mengambil solusi yang terbaik maunya kayak gimana. Insya Allah 10-15 hari di sana. Doanya sehat bersyukur dapat jodoh bahagia nyaman dan makin tenang,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)