Home » Hiburan » Bocoran Proses Syuting Captain Marvel, Ada Adegan Ini

Bocoran Proses Syuting Captain Marvel, Ada Adegan Ini



Los Angeles – Memang tak diragukan lagi, antusiasme penggemar terhadap “Captain Marvel”. Hal ini terbukti dari banyaknya foto-foto syuting yang bocor di media.

Bocoran Proses Syuting Captain Marvel, Ada Adegan Ini

Captain Marvel

Kini foto-foto terbaru menunjukkan aksi dari Carol Danvers (Brie Larson), usai memberikan bocoran mengenai penampilan Nick Fury (Samuel L. Jackson) versi muda pada pekan lalu. Dari foto yang beredar, tampak Brie berada di atas sebuah kereta dan sedang bersiap untuk bertarung.

“Captain Marvel” sendiri memang telah resmi memulai proses syuting dengan Los Angeles yang menjadi basis produksinya. Tak hanya itu, Marvel Studios juga mengumumkan bahwa film ini akan melakukan proses syuting di sejumlah lokasi lain, seperti California, Lousiana dan New Orleans.

Di sisi lain, antusiasme terhadap “Captain Marvel” dinilai meningkat setelah dirilisnya film “Avengers : Infinity War” pekan lalu. Tentunya para penggemar mulai penasaran dengan seberapa besar peran Carol Danvers yang diperkirakan akan muncul di “Avengers 4” mendatang, jika menilik adegan post credit yang menunjukkan saat Nick menghubungi Captain Marvel.

Karakter Captain Marvel sendiri memang sengaja tidak ditampilkan dalam “Avengers: Infinity War”. Hal ini lantaran karakter tersebut belum diperkenalkan secara penuh, dalam artian bahwa Marvel Studios menginginkan Captain Marvel melakukan debut melalui film solonya terlebih dahulu.

Baca juga : Penelitian, Segudang Manfaat Dari Mengingat Mimpi

Mengenai masuknya karakter Carol Danvers dalam “Avengers 4” mendatang, penulis skenario Christopher Markus dan Stephen McFeely juga sempat memberikan bocoran. Meskipun tak menyebutkan secara gamblang, duo penulis ini mengatakan bahwa film ini akan terhubung dengan “Avengers: Infinity War” serta “Ant Man and The Wasp” yang akan dirilis pada 6 Juli mendatang. Apalagi mengingat bahwa “Ant-Man and The Wasp” mengambil setting tepat sebelum kejadian di film “Avengers: Infinity War”.

Bocoran Proses Syuting Captain Marvel, Ada Adegan Ini

Bocoran Proses Syuting Captain Marvel, Ada Adegan Ini

Dengan superhero wanita sebagai karakter utamanya, “Captain Marvel” sendiri akan menjadi film pertama MCU. Tentunya hal ini membuat Brie harus bisa membawakan karakter tersebut sebagai pionir superhero wanita yang kuat dan menonjol dalam franchise MCU.

Dengan setting waktu pada tahun 1990-an, “Captain Marvel” bisa disebut sebagai “induk” dari film MCU lainnya selain “Captain America: The First Avenger”. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, “Captain Marvel” siap menyapa penggemar pada 8 Maret 2019 mendatang.

(Png – sisidunia.com)