Home » Hiburan » Sosok Ryan Reynolds Jadi Alasan Josh Brolin Mau Terlibat di Deadpool 2

Sosok Ryan Reynolds Jadi Alasan Josh Brolin Mau Terlibat di Deadpool 2



Jakarta – Aktor Ryan Reynolds membuat Josh Brolin ingin bergabung dalam film ‘Deadpool 2’. Belum lama ini, aktor pemeran Thanos itu membuat pengakuan dirinya sejak lama ‘tertarik’ pada Reynolds lantaran sebuah peran di film yang dibintangi sang Deadpool.

Sosok Ryan Reynolds Jadi Alasan Josh Brolin Mau Terlibat di Deadpool 2

RYan Reynolds

“Aku diam-diam adalah penggemar ‘The Proposal’. Aku sudah berulang-ulang menyaksikan film tersebut. Aku pernah bilang pada Ryan, aku tak tahu perasaan apakah ini secara emosional dan psikologis, tampaknya aku menyukainya,” ujar Brolin kepada Entertainment Weekly.

Baca juga : Ditanya Kapan Menikah, Cinta Laura : “Masih Fokus Sama Karir Dulu”

Dalam sekuel ‘Deadpool 2’, Brolin pun didapuk memerankan Cable. Musuh baru yang dihadapi Deadpool datang dari masa depan.

Bagi Reynolds, pengakuan tersebut telah diketahuinya sejak awal. Ia mengatakan tak menyangka bila apa yang dikatakan Brolin merupakan benar.

“Aku tak percaya ia seperti itu. Dia terlihat amat kuat di luar. Entah bisa jadi ini hanya sekadar candaan, aku sulit percaya sosok semacam dia penyuka komedi romantis,” tutur Reynolds.

Tak lama lagi keduanya akan beraksi di layar lebar. Josh Brolin dan Ryan Reynolds meramaikan sekuel kali ini bersama Zazie Beets sebagai Domino di bioskop mulai 18 Mei mendatang.

(Png – sisidunia.com)