Home » Hiburan » Ayu Ting Ting : “Untungnya Boy Udah Kayak Pacar, Udah Kayak Suami”

Ayu Ting Ting : “Untungnya Boy Udah Kayak Pacar, Udah Kayak Suami”



Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku banyak mendapat pengalamanan berharga saat terlibat film perdanya berjudul Dimsum Martabak. Salah satu kesan yang tak terlupakan selama proses penggarapan film ialah ketika ia menghabiskan waktu bersama lawan mainnya, yakni Boy William di lokasi syuting yang mengambil tempat di Australia.

Ayu Ting Ting : "Untungnya Boy Udah Kayak Pacar, Udah Kayak Suami"

Ayu Tin Ting dan Boy William

“Syuting di sana pengalaman yang wah benar-benar luar biasa, karena kebetulan orang-orang terdekat saya seperti manajer dan asisten enggak bisa berangkat karena masalah visa. Jadi terpaksa saya berangkat sendiri, dan itu pertama kalinya saya keluar negeri sendiri. Untung ada Boy dan kru RA Picture,” katanya saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, (5/5/2018).

Baca juga : Raditya Dika Serahkan Gelar Raja Jomblo Ke Baim Wong

Selama sekitar lima hari di Negeri Kanguru, kata Ayu, Boy, yang memerankan tokoh Soga sangat perhatian. “Untungnya Boy udah kaya asisten saya, udah kaya kakak, udah kaya pacar, udah kaya suami. Dia yang ngurusin saya selama di luar negeri. Udah gitu saya bahasa Inggrisnya kan pas-pasan. Semua yang ngejaga si Boy, untungnya ada dia,” kata wanita yang berperan sebagai Mona dalam film tersebut.

Ayu mengaku, dirinya tak tahu seperti apa jika saat itu tidak ada Boy dan para kru.

Usai proses penggarapan, Ayu pun mengaku ketagihan untuk menekuni dunia peran khususnya layar lebar. Bahkan ia sempat memberi bocoran akan ada film kedua yang bakal ia perankan.

“Jujur ketagihan main film. Saya sudah nonton filmnya, sayanya puas dengan apa yang sudah saya lakukan. Mudah-mudahan bisa kediterima. Mudah-mudahan dikasih percayaan lagi, dan ada Insya Allah tahun ini juga,” katanya.

(Png – sisidunia.com)