Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Beradu Akting Dengan Meriam Bellina

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Beradu Akting Dengan Meriam Bellina



Jakarta – Ketika beradu akting dengan artis kawakan Meriam Bellina dalam film perdananya, berjudul Dimsum Martabak, pedangdut Ayu Ting Ting mengaku dirinya sempat gemetar. Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini pun mengaku, salah satu yang membuatnya deg-degan adalah ia mengira Meriam Bellina merupakan sosok senior yang galak.

Ayu Ting Ting Ungkap Pengalaman Beradu Akting Dengan Meriam Bellina

Film Dimsum Martabak

“Jujur proses film ini semuanya seru, dan yang buat saya deg-degan adalah yang jadi ibu saya di film ini adalah Meriam Bellina. Kita kalau lihat dia kan kayanya galak banget nih. Sedangkan untuk chemistry kan kita butuh pendekatan antara ibu dan anak,” katanya saat ditemui dalam peluncuran novel Dimsum Martabak di toko buku Gunung Agung, Margocity, Depok, Jawa Barat, Sabtu, (5/5/2018).

Baca juga : Ayu Ting Ting : “Untungnya Boy Udah Kayak Pacar, Udah Kayak Suami”

Namun, karena tak ingin mengecewakan banyak pihak, Ayu pun berusaha untuk membangun kedekatan emosional dengan Meriam Bellina.

“Jadi saat pertama reading saya berusaha mendekatkan diri, ketika itu lumayan parah deg-degannya. Sama kayak nyebutin nama-nama dimsum, karena kan pertama kali syuting bareng beliau saya takut kalau banyak salah,” ujarnya

Namun ternyata Meriam tidak seperti apa yang ia kira. Sosok Meriam Bellina, kata Ayu, adalah senior yang cukup mengayomi. Dan dari beliaulah, Ayu mengaku dirinya banyak mendapatkan ilmu peran.

“Aslinya baik banget dan dia memperlakukan saya kayak anak sendiri. Bahkan pernah suatu hari dia bilang, ‘Ayu hari ini mau makan apa’. Jadi dia yang lebih aktif, lebih mendekatkan diri sama saya,” tuturnya

Ibu satu anak itu bahkan mengaku, saking perhatiannya, Meriam Bellina bahkan rela masak untuknya di lokasi syuting.

“Pernah suatu hari saya bilang, saya mau makan rebus-rebusan. Besoknya benaran dibawa, dia bawa tikar bawa kompor dua, dia bawa banyak boks sayuran. Dia buatin itu buat saya,” kata dia.

“Bu Meriam juga banyak ngasih ilmu, dia bilang sama saya, ‘Ayu kalau mau akting harus masuk ke karakternya, masuk script’. Itu yang selalu diingetin ke saya,” ucapnya menambahkan.

(Png – sisidunia.com)