Home » Hiburan » Via Vallen Enggan ke Jakarta Meski Karirnya Kian Cemerlang

Via Vallen Enggan ke Jakarta Meski Karirnya Kian Cemerlang



Jakarta – Berkat lagu berjudul Sayang, nama Via Vallen mendadak tenar. Wanita 26 tahun tersebut pun kini bisa dikatakan kebanjiran pekerjaan dan tidak banyak memiliki waktu bersama keluarga.

Via Vallen Enggan ke Jakarta Meski Karirnya Kian Cemerlang

Via Vallen

Menjadi salah satu pedangdut yang namanya cukup dikenal publik membuat dirinya tentu bersyukur berada diposisi tersebut. Namun, ia juga tak mau merasa tinggi dengan keberhasilannya saat ini.

Baca juga : Baim Wong Minta Doa Orangtua, Akan Menikah?

“Bersyukur saja sih saya nya. Alhamdulillah bersyukur, karena Via bisa berada diposisi saat ini,” ujar Via Vallen yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta.

“Tapi itu juga enggak bisa bikin Via untuk sok meninggi, karena Via paham banget semua itu ada masanya. Pasti setelah Via akan ada lagi seseorang yang baru,” sambungnya.

Meski memiliki banyak pekerjaan khususnya di Jakarta, wanita kelahiran Surabaya ini mengaku masih tak mau meninggalkan Sidoarjo. Pasalnya keluarganya juga tak mau meninggalkan kota yang sudah cukup lama mereka tinggali.

“Belum (mau pindah ke Jakarta). Via masih menikmati di sana, enak saja disana. Karena kalau di Jakarta ngerasa sendiri, karena enggak mungkin juga keluarga Via di ajak ke Jakarta,” paparnya.

“Mereka enggak mau, enakan di Jawa saja. Sudahlah, enggak mau saja di jakarta. Toh di Sidoarjo juga Via jarang pulang. Maksudnya masih muter-muter untuk saat ini,” tukasnya.

(Png – sisidunia.com)