Home » Hiburan » Pertama Main Film, Ayu Ting Ting Sering Dimarahi Sutradara

Pertama Main Film, Ayu Ting Ting Sering Dimarahi Sutradara



Jakarta – Ayu Ting Ting menjajal akting dalam film pertamanya dengan judul ‘Dimsum Martabak’. Sang pedangdut memang ingin mencoba berbagai pekerjaan di dunia hiburan Tanah Air.

Pertama Main Film, Ayu Ting Ting Sering Dimarahi Sutradara

Ayu Ting Ting

“Kenapa mau? Semua sudah saya coba, penyanyi menang saya penyanyi dan sinetron sudah, host dan acara komedi sudah, satu yang belum coba adalah main film. Cocok dan cerita menarik ya sudah,” cerita Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2018).

Baca juga : Ini Penjelasan Indro Warkop Soal Penyakit Kanker Yang Diderita Istrinya

Dalam film itu, Ayu Ting Ting benar-benar keluar dari karakter aslinya. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu pun cukup merasakan kesulitan berakting untuk layar lebar yang membutuhkan penghayatan lebih.

“Main film itu kita harus benar-benar masuk ke karakter itu. Saya kan aslinya suka bercanda, ketawa-tawa, jarang serius dan nggak merenung. Mona itu karakter terbalik sama saya, kalem, lembut. Saya butuh waktu proses dua minggu reading. Banyak yang bantu masuk untuk ke karakter Mona. Ini nggak gampang, apalagi film pertama,” ujar Ayu.

Ayu Ting Ting kerap mendapat pengulangan dalam pengambilan gambar, terutama saat beradegan romantis dengan lawan mainnya, Boy William. Gara-gara itu, pelantun ‘Sambalado’ tersebut selalu disalahkan sutradara.

“Kalau adegan romantis banyak mengulang. Sering dimarahi sutradara. Kalau tatapan (dengan Boy) ketawa mulu. Tapi senang sih dapat rekan kerja si Boy,” tutur Ayu.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting tak merasa kapok bermain film. Bahkan dia ketagihan dan ternyata sudah dilirik sutradara lain untuk bermain layar lebar lagi.

“Jujur ketagihan. Saya sudah menonton film, saya senang, puas dengan apa yang saya lakukan. Saya merasa senang kalau punya film berikutnya. Insya Allah tahun ini ada juga,” pungkas Ayu.

(Png – sisidunia.com)