Home » News » Ngeri, Didalam Telinga Perempuan Asal AS Terdapat Ini

Ngeri, Didalam Telinga Perempuan Asal AS Terdapat Ini



Jakarta – Seseorang pasti merasakan geli dan jijik saat melihat seekor kecoa melintas. Mungkin Anda akan merasa makin jijik dan geli jika mengetahui apa yang dialami oleh seorang perempuan di Florida, Amerika Serikat (AS), bernama Katie Holley ini.

Ngeri, Didalam Telinga Perempuan Asal AS Terdapat Ini

Ilustrasi

Seekor kecoa masuk ke lubang telinga ketika Katie sedang tertidur. Parahnya lagi, kecoa itu bersarang selama sembilan hari di rongga telinganya dan membutuhkan tiga orang dokter untuk mengeluarkan binatang tersebut dari daun telinga Katie.

Baca juga : Lansia Usia 104 Tahun Minta Disuntik Mati Karena Menyesal Telah Hidup Lama

Dilansir dari USA Today, Minggu (6/5/2018), Katie Holley mengaku terbangun dalam keadaan terkejut pada April lalu di tengah malam. Ia merasa seperti ada seseorang yang menaruh sebongkah kecil es di telinga sebelah kiri.

Ia sengaja mengorek kuping dengan cotton bud dan merasa ada sesuatu yang bergerak. Ketika mencabut batang cotton bud keluar, Katie terkejut mendapati dua pasang kaki berwarna kecokelatan menempel di kapas. Ia kemudian memanggil suaminya yang melihat ada seekor kecoa di telinga Katie.

Sang suami berusaha menarik keluar kecoa dengan menggunakan penjepit. Namun, ia hanya berhasil menarik keluar dua pasang kaki lagi. Akhirnya, Katie dan suami memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

“Ketika saya berjalan ke mobil, saya bisa merasakan kecoa itu berusaha menggapai lebih dalam lagi di telinga. Perasaan yang sangat buruk, tidak hanya rasa sakit, tetapi juga bencana secara psikologis,” tutur Katie Holley.

Dokter melakukan tindakan pertama dengan cara mengoles salep ke telinga Katie. Kecoa itu sempat bereaksi sebelum mati dalam waktu dua menit. Setelah yakin kecoa itu mati, dokter mencabut tiga bagian dari serangga tersebut.

Setelah memastikan tidak ada lagi bagian tubuh kecoa yang tertinggal, dokter mempersilakan Katie untuk pulang dengan memberi dua resep obat. Tetapi, mimpi buruk tidak berhenti di sana.

Sembilan hari kemudian, Katie bertemu dengan dokter keluarga untuk cek kesehatan rutin. Dokter tersebut melihat ada semacam penutupan di rongga telinga. Asisten dokter lantas membersihkan telinga Katie sebanyak empat kali. Perlahan-lahan satu kaki dan enam bagian tubuh lainnya dari kecoa itu berhasil dikeluarkan.

Dokter kemudian merujuk Katie agar segera ditangani oleh spesialis Telinga, Hidung, dan Tenggorokan (THT). Dokter spesialis THT berhasil menarik keluar seluruh bagian kepala, tubuh bagian atas, kaki yang tersisa, serta antena kecoa. Mimpi buruk Katie pun berakhir.

(Png – sisidunia.com)