Home » Hiburan » Ini Penjelasan Indro Warkop Soal Penyakit Kanker Yang Diderita Istrinya

Ini Penjelasan Indro Warkop Soal Penyakit Kanker Yang Diderita Istrinya



Jakarta – Kabar menyedihkan datang dari artis kawakan Indro Warkop. Istri tercintanya, Nita Octobijanthy, ternyata tengah berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang telah diidapnya sejak Agustus 2017 silam.

Ini Penjelasan Indro Warkop Soal Penyakit Kanker Yang Diderita Istrinya

Indro Warkop

Kendati demikian, Indro Warkop tak bersedia menyebut tingkatan stadium dari kanker paru yang dialami sang istri. Ia hanya mampu menjelaskan bahwa penyakit yang diidap Nita Octobijanthy, sudah tak ringan lagi. Sebab sel kankernya tak terdeteksi sejak dini.

Baca juga : Tahta Raja Jomblo Resmi Diserahkan ke Baim Wong oleh Raditya Dika

“Sekarang tuh enggak mikirin stadium ya. Artinya gini, bahwa semua mau ringan, walau saya harus jujur, sudah telat, sudah berat, karena kita sama-sama enggak tahu,” imbuh Indro Warkop di hotel Ritz Corlton, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018).

“Tapi buat saya, ringan atau berat, yang penting kita mengupayakan untuk tetap sehat. Kalau enggak, jadi apa ya, kita dikasih otak ya dipakai gitu (mengupayakan kesembuhan),” sambung aktor legendaris tersebut.

Meski berat, Indro Warkop tetap optimis bahwa istri yang dicintainya bisa menang melawan penyakitnya. Apalagi, dari hari ke hari kesehatan sang istri selalu menunjukkan perkembangan. Ini membuat Indro amat bersyukur.

“Sejauh ini Alhamdulillah dari yang geletak aja di tempat tidur, sekarang sudah ke mana-mana. Walau di kursi roda selalu aku temenin. Pengobatannya hanya medis. Dan kemajuannya bagus banget,” jelas Indro Warkop.

Hingga kini Nita Octobijanthy masih melakukan kemoterapi secara berkala untuk menghambat pertumbuhan sel kankernya.

“Kebetulan minggu kemarin baru kemoterapi lagi. Jadi kalau baru kemoterapi lebih banyak di rumah selama seminggu, karena badan masih berasa enggak enak,” tutur aktor berusia 59 tahun tersebut.

(Png – sisidunia.com)