Home » Gaya Hidup » Beberapa Kepribadian Wanita yang Menarik di Mata Pria

Beberapa Kepribadian Wanita yang Menarik di Mata Pria



Jakarta – Tak hanya menilai dari paras atau bentuk tubuh saja tapi kepribadian wanita itu, ketika pria jatuh hati pada seseorang.

Beberapa Kepribadian Wanita yang Menarik di Mata Pria

Beberapa Kepribadian Wanita yang Menarik di Mata Pria

Berikut ini lima kepribadian wanita yang membuat pria mudah jatuh hati padanya. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Memiliki pendirian yang kuat

Kamu memiliki sikap dan pendirian yang jelas. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri loh bagi pria. Sesederhana kamu bisa menjawab ketika ditanya “mau makan apa?” jawaban yang jelas akan membuat si dia lebih tertarik kepadamu, alih-alih jawaban ‘terserah.”

Pria bukan paranormal yang akan mengetahui apa yang kamu inginkan tanpa mengatakannya bukan?

2. Merawat diri

Siapa bilang tampil tanpa makeup tidak membuat kamu menarik? Beberapa pria lebih merasa nyaman saat melihat pasangannya tanpa makeup. Untuk menyiasatinya, kamu dapat meningkatkan pemakaian skincare.

Untuk menjaga kesehatan kulit, pastikan kamu mengonsumsi makanan yang sehat dan perbanyak makan buah dan sayur.

3. Tidak mudah mengeluh

Sesekali mengeluh dan merasa lelah adalah wajar, namun selalu mengeluh setiap saat? Hmm, sebaiknya hindari hal ini ya? Jadi kalau kamu ingin terlihat menarik di mata pria, hindari kebiasaan buruk yang berpotensi merusak mood orang lain yang sedang bahagia ini.

Baca juga :  AC Milan Berhasil Tembus ke Zona Eropa Setelah Kalahkan Verona

4. Bahagia

Selalu tersenyum. Jangan suka melipat wajah dan cemberut. Pastikan kamu selalu bahagia dan bersenang-senang. Jika kamu selalu bahagia, maka orang terdekatmu pun ikut bahagia. Kalau begini, yakin deh si dia makin jatuh cinta padamu.

5. Keibuan

Sifat keibuan seorang wanita benar-benar menarik perhatian. Kamu merasa nyaman berada di dekat anak kecil, dan tetap tenang saat dihadapkan pada anak kecil yang rewel. Lebih dari itu, sifat keibuan dari seorang wanita sangat diperlukan sebagai modal menjadi guru pertama dari anak-anaknya.

(Png – sisidunia.com)