Home » News » Viral, Video Gadis Remaja Marahi Pacarnya Yang Rayakan Kelulusan

Viral, Video Gadis Remaja Marahi Pacarnya Yang Rayakan Kelulusan



Jakarta – Di media sosial tengah ramai sebuah video yang merekam sepasang kekasih yang bertengkar di pinggir jalan. Dalam video tersebut telihat seorang cewek marah-marah kepada kekasihnya yang sedang mengikuti konvoi kelulusan SMA.

Kasihan sekali cowok ini dimarahi doi'nya gara gara pilox pilox baju sekolah saat kelulusannya. Malahan doi'nya kalau marah sampe sampe nggak pandang tempat. Cowoknya ampe malu ketika dijadiin bahan ketawa ama teman teman sekolahnya. Kasihan kayunya… . . Kirim Info & Berita Disekitar anda melalui DM atau TAG @makassar__info, jangan lupa selalu cek informasi terupdate Kota Makassar & Sekitarnya. . ____________________________ Jgn lupa Follow Sosial Media kami ; Line@ : @MakassarInfo (Klik link yang ada di bio). Twitter : @Mksinfo_ Youtube : MAKASSAR INFO ____________________________ #makassarinfo #makassarpromotion #infomakassar #beritamakassar #makassarnews #makassarterkini #makassar #sulawesiselatan #visitsulsel #visitmakassar #instagram #instamakassar #kotamakassar #news #beritaviral #sulsel #makassarhits #infokejadianmakassar #infosulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar__info) on

Ada rombongan anak SMA merayakan kelulusan di sisi jalan. Namun, ada pemandangan menyedihkan di seberang jalan. Ada dua sejoli sedang bertengkar di sisi jalan lain.

Baca juga : Pemain Bola Voli Cantik Ini Mengaku Pernah Ditawari Main Sinetron

Terlihat seorang pria berseragam SMA duduk pasrah di pinggir jalan. Seragamnya yang penuh warna pilok rupanya tak berbanding lurus dengan nyalinya di depan kekasihnya.

Sedangkan seorang gadis berdiri di hadapan pria itu dan menunjukkan gestur marah. Gadis itu rupanya sangat geram dengan aksi kekasihnya merayakan kelulusan dengan corat-coret seragam sekolah.

Merasa perkataannya tak didengar cewek ini nekat mengambil kayu. Ia membenturkan sebatang kayu ke kepalanya sendiri.

Seolah belum puas cewek ini lalu menghempaskan kayu itu di depan kekasihnya. Wanita yang mengenakan celana panjang pink itu terus marah hingga akhir video.

Tak ada warga yang berani melerai pertikaian di antaranya. Video ini beredar luas di media sosial setelah diunggah akun Instagram Makassar_info, Sabtu (5/5/2018).

“Keterangan video itu menerangkan bahwa gadis itu marah melihat kekasihnya merayakan kelulusan dengan cara corat-coret dan kovoi.”

“Kasihan sekali cowok ini dimarahi doi’nya gara gara pilox pilox baju sekolah saat kelulusannya.”

“Malahan doi’nya kalau marah sampe sampe nggak pandang tempat.”

“Cowoknya ampe malu ketika dijadiin bahan ketawa ama teman teman sekolahnya.”

“Kasihan kayunya…” tulis keterangan video tersebut.

Sejak diunggah, video tersebut banyak mencuri perhatian netizen. Netizen terkejut dengan cara sang gadis memarahi temannya.

Banyak yang mendukug aksi cewek itu menjaga pergaulan kekasihnya agar tak berlebihan. Netizen juga dibuat gagal fokus dengan sang gadis yang nekat memukul dirinya sendiri menggunakan kayu.

“Itu kayu yah yg dipukulin di kepala? Wahh hebat ceweknya nih” @niartinengsi

“Calon emak yg baik,,hHaa” @dytlryuzaki

“Jadi cowok lembek sekaliki’ Bosku” @dedehardianugrahh

(Png – sisidunia.com)