Home » Hiburan » Scarlet Witch Tak Ingin Umbar Belahan Payudara Lagi

Scarlet Witch Tak Ingin Umbar Belahan Payudara Lagi



Jakarta – Sejumah superhero wanita dibawa ‘Avengers: Infinity War’ ke layar. Dari sekian banyak yang ikut serta, hanya Elizabeth Olsen yang memperlihatkan keseksiannya.

Scarlet Witch Tak Ingin Umbar Belahan Payudara Lagi

Scarlet Witch

Bintang Scarlet Witch tersebut juga sadar mengenai hal tersebut. Ia bicara kepada Elle mengenai pemikiran tentang kostum yang dikenakannya.

Baca juga : Video, Britney Spear Kompak Bareng Pacar Saat Olahraga

“Itu bukan korset belahan dada. Aku suka korset, tapi aku ingin korset lebih tinggi. Semua orang memiliki benda-benda yang menutupi mereka. Tessa Thompson, Scarlett (Johansson) memilikinya. Aku ingin menutupi sedikit. Ini lucu karena kadang-kadang aku melihat dan aku seperti, wow, akulah satu-satunya yang memiliki belahan dada, dan itu adalah lelucon konstan karena mereka belum benar-benar mengembangkan kostum superheroku,” ungkapnya.

Scarlett Johansson yang membintangi Black Widow juga mengalami evolusi kostum beberapa kali. Namun hal tersebut tak terjadi kepada Scarlet Witch, padahal ‘Avengers: Infinity War’ merupakan film keempatnya dalam waralaba tersebut.

Selama proses syuting, Elizabeth juga mengaku tersiksa lantaran pakaiannya tersebut. Ia mengaku tak bisa makan bahkan bersendawa.

“Wah, saya bahkan tidak bisa makan pizza sama sekali atau sejenisnya. Atau saya akan bersendawa,” tuturnya kepada tim media di Pinewood Atlanta Studios, AS, Desember lalu.

(Png – sisidunia.com)