Home » Hiburan » Raditya Dika Ungkap Tantangan Menggarap Film Target

Raditya Dika Ungkap Tantangan Menggarap Film Target



Jakarta – Kembali meluncurkan karya film terbaru, Raditya Dika. Raditya Dika kembali merangkap peran sebagai pemain sekaligus sutradara, di bawah bendera produser Soraya Intercine Films. Film barunya berjudul Target. Ini merupakan kerja sama mereka yang kesekian kali setelah Single dan The Guys.

Raditya Dika Ungkap Tantangan Menggarap Film Target

Raditya Dika

Ada banyak tantangan yang harus dilalui Raditya Dika ketika menggarap film ini. Salah satunya ketika dirinya harus mengarahkan beberapa pemeran yang lebih berpengalaman darinya.

Seperti diketahui, di film ini Raditya Dika mendapuk beberapa pemain Cinta Laura, Willy Dozan, Yayan Ruhiyan, Rommy Rafael, dan Samuel Rizal. Bukan persoalan mudah pastinya. Karena itu, Raditya Dika mengaku sangat deg-degan menjelang tayang dalam waktu dekat ini.

“Ya deg-degan. Apa penonton suka atau enggak,” kata komika ini di sela-sela peluncuran film di kantor produser di Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Ketika menggarap film ini, ada banyak tantangan yang harus dilalui oleh Raditya Dika. Salah satunya ketika dirinya harus mengarahkan beberapa pemeran yang lebih berpengalaman darinya.

Baca juga : Yulia Mochamad Mulai Berani Umbar Hubungannya Dengan Opick

Dalam film yang diproduseri Sunil Soraya ini Raditya Dika juga merangkap sebagai penulis naskah, selain berperan dan menjadi sutradara. Ada tantangan tentunya, namun di balik itu dirinya juga senang karena mendapatkan bayaran untuk tiga orang.

“Di film ini sebagai penulis naskah, sutradara, dan berperan sebagai sisi lain diri saya sendiri. Kalau gue sih dari awal pekerjaannya penulis, justru setelah jadi penulis baru ikut ke layar lebar. Lebih enak lagi karena gajinya tiga,” ujarnya.

(Png – sisidunia.com)