Home » Hiburan » Pengalaman Baru Pevita Pearce Bintangi Film Horor

Pengalaman Baru Pevita Pearce Bintangi Film Horor



Jakarta – Dalam dunia seni peran, Pevita Pearce mencoba sesuatu hal yang baru. Biasanya wanita 25 tahun itu lebih banyak bermain dalam film drama, yang tak jauh dengan tema percintaan.

Pengalaman Baru Pevita Pearce Bintangi Film Horor

Pevita Pearce

Pevita Pearce menjajal kemampuan aktingnya dalam sebuah film horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput, sebab ia tak ingin selalu berada di zona nyaman.

“Biasanya kan drama. Aku nggak mau selalu berada di zona nyaman, mau menjajal sesuatu hal yang baru, akhirnya main di film ini,” kata Pevita Pearce.

Jalan cerita yang menarik dan berbeda dari film horor yang pernah ada, menjadi alasan Pevita Pearce mau bermain dalam film garapan sutradara Timo Tjahjanto.

Selain itu, orang-orang yang terlibat dalam film Sebelum Iblis Menjemput, membuat Pevita Pearce tertarik untuk ikut bermain.

“Waktu meeting film ini dan tahu siapa saja orang yang ngerjain filmnya aku oke. Memang ceritanya unik dan rasa Indonesia,” ujar Pevita Pearce.

Bermain dalam film horor, bukan perkara mudah buat Pevia Pearce. Ia harus benar-benar mendalami karakternya sebagai Maya, yang memiliki kepribadian ganda.

“Menurut aku tekniknya berbeda. Bedah skenario dan analisa psikologinya. Maya berkepribadian ganda. Dan untuk identifikasi perannya Maya, itu butuh PR sih,” Pevita Pearce.

Baca juga : Hubungan Kathy Indera Dengan Mantan Pacar Young Lex Merenggang

Film Sebelum Iblis Menjemput menceritakan tentang keluarga Alfie yang kelam, yang diperankan oleh Chelsea Islan.

Ia telah terpisah lama dengan ayahnya, sampai akhirnya bertemu lagi dengan kondisi sang ayah yang sangat malang. Penasaran, Alfie mencoba mencari tahu apa yang membuat ayahnya sampai ditimpa malang dan sakit seperti itu.

Namun kehadiran saudari tiri Alfie, Maya yang diperankan oleh Pevita Pearce makin memperkeruh suasana.

(Png – sisidunia.com)