Home » Hiburan » Opick Belum Tahu Unggahan Putrinya Yang Dianggap Sindir Yulia Mochamad

Opick Belum Tahu Unggahan Putrinya Yang Dianggap Sindir Yulia Mochamad



Jakarta – Ghaniya Salma anak sulung penyanyi religi Opick, nampaknya terjadi situasi memanas dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Opick, Yulia Mochammad. Pasalnya, belum lama ini Ghaniyah terlihat membalas Insta Stories yang sebelumnya diunggah oleh Yulia.

Opick Belum Tahu Unggahan Putrinya Yang Dianggap Sindir Yulia Mochamad

Opick

Menanggapi itu, Opick mengakui jika ia belum melihat Insta Stories sang putri yang kini tengah ramai dibicarakan. Insta Stories tersebut berisi balasan terhadap yang diunggah Yulia sebelumnya.

“Aku enggak lihat tuh. Belum lihat,” ujar Opick ketika ditemui di salah satu restoran di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat 4 Mei 2018.

Kemudian, Opick mengatakan jika tak masalah sang putri berbuat seperti itu. Namun, pelantun tembang Tombo Ati itu lebih memilih untuk tidak ikut campur untuk saat ini.

“Enggak apa-apalah. Pokoknya saya memilih untuk diam saja,” ujarnya lagi.

“Ya aksi reaksi, respons, enggak masalah,” tambahnya.

Lebih lanjut, Opick pun memilih untuk bungkam. Namun menurutnya apa yang dilakukan putri sulungnya itu wajar sebagai reaksi dan respon dari apa yang diunggah wanita asal Depok itu.

Seperti diketahui, belum lama ini putri sulung Opick, Ghaniya Salma seakan menyindir Yulia Mochammad yang mengunggah foto ayahnya di Insta Stories.

Ini bukan kali pertamanya membalas Insta Stories Yulia. Sebelumnya, Ghaniyah juga pernah membalas unggahan Yulia mengenai doanya untuk orang-orang yang mendzalimi dirinya.

Baca juga : Kathy Indera Ungkap Alasan Menerima Cinta Young Lex

Opick akui hubungannya dengan sang putri tetap baik-baik saja, meskipun sang anak seakan menentang hubungan misteriusnya dengan Yulia. Mereka masih saling mendukung dalam hal kebaikan.

“Anak-anak itu support terus. Kumpul gitu. Main piano bareng kita nulis bareng. Aku bilang ‘Nak kamu baik baik saja. Kamu aman. Percaya sama ayah’. Jadi mulai apa yang ayah bisa, ayah bisa tulis, kamu pasti bisa tulis. Kalau ayah bisa main piano gitar, kamu juga pasti bisa. Tinggal kamu proses. Apa yang bisa ayah bantu maksimalin,” ujar mantan suami Dian Rositaningrum ini.

Nama Yulia Mochammad mulai beredar di masyarakat ketika diduga menjadi istri ketiga Opick. Kabar tersebut ramai ketika Dian Rositaningrum mengajukan gugatan cerai terhadap pelantun lagu Tombo Ati ini.

(Png – sisidunia.com)