Home » Hiburan » Kathy Indera Ungkap Alasan Menerima Cinta Young Lex

Kathy Indera Ungkap Alasan Menerima Cinta Young Lex



Jakarta – Ketika bersedia menerima cinta Young Lex, Kathy Indera membeberkan alasannya. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Kathy mengaku terkesima dengan tingkah laku Young Lex.

Kathy Indera Ungkap Alasan Menerima Cinta Young Lex

Kathy Indera

“Kalau lihat di media sosial kan dia kayak orang slengekan. Tapi pas aku kenal sama dia, ternyata orangnya baik. Aku suka sama attitude dia,” ungkap Kathy Indera belum lama ini.

Kathy Indera sudah mengkonfirmasi kedekatannya dengan Young Lex, sebelumnya diberitakan. Menurut pengakuan Kathy, dirinya mulai berhubungan intens dengan Young Lex usai terlibat kerjasama dengan pemilik nama asli Samuel Alexander.

“Awalnya aku ditawarin proyek, jadi bintang video klip dia. Dia sudah banyak kenal teman-teman aku. Atau teman-teman aku sudah masuk manajemen sama kayak dia. Dia ngerasa pas aku jadi bintang video klipnya, dia minta kontak aku sama teman-teman aku. Terus kontakan, terus kita ngobrol banyak dan sering ketemu hampir setiap hari, ya sudah jadi dekat,” terang dia.

Meski membenarkan, Kathy Indera tidak dapat menjelaskan kapan hubungan asmaranya dengan Young Lex mulai berjalan. Menurut Kathy, perasaan itu tumbuh dengan sendirinya sejak mulai intens bertukar kabar.

“Kita enggak ada tanggal jadian sih. Kita jalanin saja,” ucapnya.

Baca juga :  Manohara Belum Punya Target Lepas Status Janda

Kedekatan Young Lex dengan Kathy Indera sendiri jadi sorotan akibat terpaan kabar miring. Saat kabar kedekatan keduanya pertama kali beredar di media sosial, Kathy dituding telah merebut Young Lex dari sahabatnya sendiri, Whitney.

Namun tudingan itu sudah dibantah Kathy Indera belum lama ini. Menurut versi Kathy, hubungan Young Lex dengan Whitney memang sudah berakhir sejak Januari 2018.

(Png – sisidunia.com)