Home » Hiburan » Dituding Berjakun, Ini Penjelasan Evelyn

Dituding Berjakun, Ini Penjelasan Evelyn



Jakarta – Evelyn geram dengan tudingan sebagai seorang wanita tulen oleh segelintir orang, bahkan banyak diantara mereka yang mengungkit soal jakun. Dalam akun instagram miliknya, ia memberikan klarifikasi soal jakun tersebut.

Dituding Berjakun, Ini Penjelasan Evelyn

Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani seolah tidak pernah lepas dari prasangka bahwa dirinya adalah seorang wanita sejati. Kecurigaan bermunculan kala mantan istri dari Aming ini terlihat sangat macho dari kebanyakan wanita pada umumnya.

Baca juga : Sudah Setahun Yulia Mochamad dan Opick Menjalin Kasih

Belum lagi, saat suaranya yang berat sampai jakun pun terus dibahas oleh tak sedikit masyarakat. Namun, kecurigaan ini perlahan demi perlahan ditepis oelh wanita yang fasih berbahasa Jepang ini.

Dalam beberapa kesempatan, dirinya pun didandani selayaknya wanita hingga tampil begitu sangat cantik, lengkap dengan make up serta busana yang dikenakan. Hingga saat Evelyn mengalami keguguran, kejadian ini sempat membungkam mereka yang mencibir Evelyn.

Tapi kini kabar soal kecurigaan akan jenis kelamin Evelyn kembali berhembus, terlihat ada jakun pada lehernya yang kemudian disusul dengan pertanyaan-pertanyaan “Benarkah Evelyn seorang wanita?”

Gerah dengan kecurigaan tersebut, Evelyn pun langsung memberikan jawaban atas pertanyaan orang dalam akun insagram miliknya.

“Zaman skrng klo kita pengen tau ini itu udah ada google tinggal baca atw cari tau untuk mencegah memberi pertanyaan yg menurut saya gak penting. tp sekali2 gak di jelasin nanya terus. sebagai netizen yg cerdas harus bisa menyaring apa yg harus di tnya atw tidak “menurut saya” kita di kasih otak akal sehat untuk berfikir, dan mencari tau dan menemukan kebesaran tuhan,” Tulisnya

“Manusia itu di ciptakan paling sempurna oleh tuhan, hanya mereka di kasih tugas berbeda beda.
klo kita salah menjalani tugas itu, inti nya kita harus bisa menerima konsekuensi dan tanggung jawab nya. jd gak usah repot2 menghakimi orang lain, gak usah repot2 ngatur hidup orang lain😊
krna allah sudah mengatur semua nya kok😍🙏 semoga bermanfaat..hehehe #semuapakailogika,” tambah Evelyn.

Evelyn berharap kelak orang-orang, mencari tahu dulu kebenarannya sebelum melakukan judge terhadap dirinya, khususnya jika bicara soal jenis kelamin.

(Png – sisidunia.com)