Home » News » Viral, Video Pria Sapu Uang Rp 50 Ribuan Yang Berserakan di Lantai

Viral, Video Pria Sapu Uang Rp 50 Ribuan Yang Berserakan di Lantai



Jakarta – Lagi-lagi viral sebuah video parodi di dunia maya. Kali ini diunggah oleh akun Instagram bikinrame. Video ini pasti akan bikin kesal siapa saja yang menontonnya. Apalagi jika kondisi keuangan kamu tengah surut.

holang kaya

A post shared by BIKINRAME NEVER GIVE UP! 🇲🇨 (@bikinrame) on

Bagaimana tidak, video ini memperlihatkan seorang pria yang tidak diperlihatkan wajahnya, sedang menyapu lantai di kamar kontrakannya. Tapi bukan sampah yang dia sapu, melainkan uang pecahan Rp50 ribu yang banyak berserakan di dalam kamarnya.

Baca juga : Video, Driver Gojek Ini Canggung Saat Bonceng Nadiem Makarim

Sambil menyapu, pria ini terdengar menggerutu dengan menggunakan bahasa Jawa. Ia berbicara sendiri mengatakan seolah uang-uang tersebut adalah sampah. Layaknya sampah yang berserakan, tentu harus dibuang, bukan?

Pria menyapu uang pecahan Rp50 ribuan.

Ya, perilaku pria tersebut pun menunjukkan hal demikian. Tentu saja, video ini seketika viral di media sosial. Dalam satu hari saja, video ini sudah ditonton hingga lebih dari 100 ribu kali.

Postingan inipun menuai lebih dari 400 komentar. Ada yang hanya menertawakan, menyebutnya sebagai orang kaya, menganggap uang tersebut sebagai uang mainan, tapi tak sedikit juga yang mencibir dengan mengatakan, “Horang kayah ko tinggal d kontrakan.”

(Png – sisidunia.com)