Home » Hiburan » Vidi Aldiano Berencana Lanjutkan Pendidikan Hingga Ke Jenjang S3

Vidi Aldiano Berencana Lanjutkan Pendidikan Hingga Ke Jenjang S3



Jakarta – Vidi Aldiano telah mencapai gelar S2 usai menyelesaikan kuliahnya jurusan Innovation Management and Enterpreneurship di University of Manchester, Inggris. Vidi juga cumlaude pada kuliahnya itu.

Vidi Aldiano Berencana Lanjutkan Pendidikan Hingga Ke Jenjang S3

Vidi Aldiano

Kini ia mengaku sudah siap mengambil S3 di Amerika Serikat. Ternyata Vidi takkan jauh-jauh dari jurusan pendidikan, namun kakak dari Vadi Akbar ini mengaku ingin S3 usai menikah dulu.

Baca juga : Orang Tidak Dikenal Kuras Tabungan Chicco Jerikho

“S3 gue udah tahu sih mau ngambil apa, mau ngambil education juga. Tapi kayaknya masih lama karena masih mau berkeluarga dulu baru S3 karena S3 itu kan minimal lima tahun. Jadi kayaknya gue harus cari keluarga dulu ya. Kalau nggak gue mau sampai kapan sendiri,” ungkap Vidi di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Pelantun ‘Nuansa Bening’ itu juga sudah tahu perguruan tinggi mana yang ia ingin ambil di AS. Tapi ia mengaku tak mau sesumbar lebih dulu.

“Kalau dilancarkan di Amerika Serikat , udah tahu sih mau ke kampusnya apa. Tapi gue nggak mau takabur dulu. Gue udah tau fakultasnya apa, kampusnya apa. Dulu malah sempet nyari mau tinggal dimana. Karena lima tahun jadi ntar dulu deh,” ungkap Vidi yang mengaku juga ingin jadi dosen.

(Png – sisidunia.com)