Home » News » Seorang Pria di Cirebon Tega Bunuh Istri Dan Ibunya

Seorang Pria di Cirebon Tega Bunuh Istri Dan Ibunya



Cirebon – Agus Supriyatna dipenjara seumur hidup. Pria kelahiran 23 Agustus 1979 itu terbukti membunuh istri dan ibunya tanpa perikemanusiaan.

Seorang Pria di Cirebon Tega Bunuh Istri Dan Ibunya

Ilustrasi

Kasus berawal ketika keluarga Agus dirundung masalah tanah di antara mereka. Dalam rapat keluarga itu, Agus sebagai anak lelaki satu-satunya meminta bagian lebih besar. Hal itu memicu perselisihan, termasuk dengan istrinya, Ruwiyah.

Baca juga : Jutawan Ini Awalnya Hanya Seorang Pelayan di Restoran Cepat Saji

Agus yang sedang tidur di rumahnya di Pesalakan, Sumber, Cirebon, terbangun tengah malam pada 2 September 2017. Kemudian ia mengambil pisau belati dan menusuk ibunya Sumarni dilanjutkan dengan menghabisi nyawa istrinya. Agus juga menusuk kedua anaknya Eka dan Panjar. Kakak kandung Reni dan kakak iparnya, Lili Komaruddin juga ikut ditikam.

Setelah keributan itu, warga berkumpul. Agus akhirnya menyerahkan diri. Agus harus mengikuti proses hukum yang ada dan diadili di PN Sumber.

“Menjatuhkan pidana kepada Terdakwa oleh karena itu dengan pidana penjara seumur hidup,” kata majelis sebagaimana dilansir website Mahkamah Agung (MA), Rabu (2/5/2018).

Ketua majelis Arsul Hidayat dengan anggota Fitra Renaldo dan Rustam. Agus lolos dari tuntutan hukuman mati lantaran belum pernah dihukum dan mengakui semua perbuatannya.

“Terdakwa bersikap sopan dalam persidangan sehingga wibawa peradilan tetap terjaga,” ujar majelis dengan suara bulat.

(Png – sisidunia.com)