Home » News » Remaja di China Hajar Pembullynya Hingga Tewas

Remaja di China Hajar Pembullynya Hingga Tewas



Tiongkok – Dilaporkan balas dendam kepada orang-orang yang pernah mengerjainya, seorang korban bully di China. Peristiwa itu terjadi pada akhir April 2018 dan membuat geger negara itu. Foto-foto dan video pembantaian itu viral di media sosial.

Remaja di China Hajar Pembullynya Hingga Tewas

Ilustrasi

Pelaku diketahui bernama Zhou. Ia berusia 28 tahun. Peristiwa penikaman ini terjadi di luar sekolah menengah wilayah Mizhi, di kota Yulin, Provinsi Shaanxi, TIongkok, Jumat 27 April 2018. Kala itu para siswa dalam perjalanan pulang ke rumah.

Zhaou melakukan ini sebagai balas dendam aksi bullying yang ia alami saat berusia 13 sampai 14 tahun di sekolah tersebut, dilansir dari BBC. Dendam itu ternyata masih tersimpan, setelah bertahun-tahun berlalu. Dendam itu kemudian terluapkan pada 27 April 2018 sekitar jam 4 sore.

Ketika itu para siswa berjalan pulang ke rumah dari sekolah. Pelaku kemudian mendekati sejumlah siswa di sana lalu melakukan pembantaian. Dia menusuk dan melukai sejumlah siswa yang berjalan pulang secara membabi buta.

9 siswa tewas dan 10 lainnya terluka dalam peristiwa itu, kata para pejabat.

Baca juga : BCL Puji Penampilan Berkelas Via Vallen di Net TV

Identitas korban masih belum diumumkan sampai saat ini. Namun, korban terluka itu sudah dirawat di rumah sakit. Seluruh korban berusia antara 12-14 tahun.

Polisi juga sudah mengamankan, sekaligus menahan pelaku. Dalam pemeriksaan Zhaou melakukan ini sebagai balas dendam aksi bullying yang menimpa dirinya saat masih bersekolah di sana.

Peristiwa inipun dengan cepat menjadi perbincangan banyak orang. Foto-foto dan video peristiwa ini juga viral di media sosial.

(Png – sisidunia.com)