Home » Hiburan » Raditya Dika Beberkan Perjalanan Cintanya Dengan Annisa Aziza

Raditya Dika Beberkan Perjalanan Cintanya Dengan Annisa Aziza



Jakarta – Awal perkenalannya dengan sang calon istri, Annisa Aziza, Raditya Dika menceritakan. Diawali dengan canda, Radit akhirnya mengatakan bahwa dia pertama bertemu Annisa di salah satu serial buatannya.

Raditya Dika Beberkan Perjalanan Cintanya Dengan Annisa Aziza

Anissa Azizah dan Raditya DIka

“Dulu dia nonton gue di aplikasi Bigo Live, hahaha. Enggak enggak, salah satu pemain di Malam Minggu Miko. Ya sudah kenalan,” kisah Raditya Dika.

Banyak yang mengatakan bahwa kisah Radit dan Annisa berawal dari cinta lokasi, dari pertemuan itu. Namun Radit justru kebingungan saat disinggung mengenai hal tersebut. Pasalnya, proses pendekatan Radit dan Annisa baru berlangsung beberapa bulan kemudian.

“Enggak tahu ya bisa dibilang cinlok (Cinta Lokasi) apa kagak. Jadi main di Malam Minggu Miko, pas jadiannya sekitar tujuh delapan bulan kemudian baru pendekatan. Kenalnya sih memang di situ,” jelas dia.

Dari situ, hubungan Radit dan Annisa pun berlanjut hingga akhirnya mereka memutuskan menikah 5 Mei mendatang. Dia mengaku sudah menemukan kecocokan dengan Annisa sejak awal kedekatan.

“Ya karena cocok saja lah. Ya kan beda-beda orang ya, kebetulan kita berdua cocok,” tuturnya.

Namun, Radit dan Annisa sedang dipisahkan guna persiapan pernikahan untuk saat ini. Mengikuti adat, keduanya tengah menjalani proses pingitan. “Sekarang lagi di pingit, seminggu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam waktu dekat ini, Raditya Dika akan menikahi Anissa Aziza, wanita yang telah dipacarinya selama empat tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh, yakni 9 tahun sepertinya tidak menimbulkan masalah yang berarti dalam kehidupan percintaan mereka.

Belum lama ini, Radit dan Anissa mengunggah beberapa foto prewedding mereka di akun Instagram masing-masing. Keduanya begitu serasi dengan berbagai balutan pakaian tradisional dan modern.

Radit dan Anissa sendiri bertemu untuk pertama kalinya dalam sebuah serial televisi bergenre komedi yang digarap oleh Radit. Tak lama setelah itu, Anissa mulai mengunggah foto kebersamaannya dengan Radit di akun sosial medianya.

Ketika keduanya terpergok menghadiri sebuah acara penghargaan di tahun 2013, hubungan Radit dan Anissa mulai terendus media. Semenjak itu, keduanya semakin sering mengunggah potret kebersamaan di akun sosial media masing-masing.

(Png – sisidunia.com)