Home » Hiburan » Mengapa Avengers: Infinity War Tak Libatkan Ant-Man ?

Mengapa Avengers: Infinity War Tak Libatkan Ant-Man ?



Jakarta – Banyak yang bertanya mengapa Ant-Man tak ikut film Avengers: Infinity War. Penulis naskah Christopher Markus dan Stephen McFeely menjawab rasa penasaran publik mengenai Ant-Man.

Mengapa Avengers: Infinity War Tak Libatkan Ant-Man ?

Ant-Man

Menurut mereka, Ant-Man absen dalam Avengers: Infinity War lantaran terbentur proyek lain. Ant-Man akan berlaga dalam sekuel film solonya pada 6 Juli 2018.

Baca juga : Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Langsungkan Pernikahan Beda Agama di Luar Negeri ?

Film berjudul Ant-Man and The Wasp ini memiliki jadwal tayang tidak jauh dari Avengers: Infinity War. Di Indonesia, misalnya, Avengers: Infinity War dirilis nyaris tiga bulan sebelumnya, yaitu pada 25 April 2018.

“Ant-Man memiliki hal spesifik, ada film solonya yang tayang di antara dua film ini (Avengers: Infinity War dan Avengers 4). Hal serupa juga terjadi pada Captain Marvel. Kami melihat hal tersebut sebagai kesempatan, bukan sebuah langkah mundur,” tutur McFeely kepada The Hollywood Reporter, Senin (30/4/2018).

Penulis naskah juga merasa gaya Ant-Man kurang cocok dengan gambaran Avengers: Infinity War. Ant-Man tampil sebagai superhero santai dan lucu. Filmnya pun cenderung ringan. Sedangkan Avengers: Infinity War terkesan lebih kelam.

“Seri Ant-Man sangat ringan. Ini menyenangkan. Ini mungkin menyasar kepada penonton lebih muda. Jika kami menampilkan Ant-Man di film yang sangat berat ini (Avengers: Infinity War), lalu berkata kepada orang-orang yang menggarap film solo Ant-Man, ‘Iya, dia sudah melewati hal buruk, tapi terus memproduksi film saja dengan nuansa ringan dan kami akan meneruskannya,’ ini akan merusak hubungan cerita,” tutur Markus.

Kendati demikian, penulis naskah memastikan Ant-Man siap muncul dalam kisah lanjutannya. Avengers 4 dijadwalkan tayang awal Mei 2019. “Ketika film tahun depan rilis, semuanya akan jelas,” ujar McFeely.

(Png – sisidunia.com)