Home » Hiburan » Astaga, Burung Raffi Ahmad Ini Harganya Rp 100 Juta

Astaga, Burung Raffi Ahmad Ini Harganya Rp 100 Juta



Jakarta – Menjadi hobi semua artis papan atas mengoleksi barang mewah. Tak terkecuali Raffi Ahmad yang memiliki beberapa koleksi mobil dan motor mewah yang terparkir di halaman rumahnya.

Astaga, Burung Raffi Ahmad Ini Harganya Rp 100 Juta

Burung kakaktua Raffi Ahmad yang harganya mencapai Rp 100 juta

Begitu pula dengan istrinya, Nagita Slavina yang juga senang mengoleksi tas hingga sepatu branded. Semua barang tersebut pastinya hasil jerih payah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bekerja keras di dunia hiburan maupun bisnis.

Baca juga : Vidi Aldiano Berencana Lanjutkan Pendidikan Hingga Ke Jenjang S3

Tak main-main setiap koleksi tas dan sepatu Nagita Slavina pun bisa mencapai ratusan juta. Apalagi koleksi kendaraan Raffi Ahmad yang disebut-sebut harga belinya bisa mencapai miliaran.

Namun, ia tak hanya mengoleksi kendaraan mewah sebagai aset-asetnya. Suami Nagita Slavina ini sedang gemar-gemarnya mengoleksi berbagai jenis burung di rumah.

Mulai burung merak hingga burung beo sudah ada lebih dari 5 ekor. Saking senangnya dengan burung, Raffi Ahmad pun memiliki sangkar sendiri untuk memelihara koleksi burung-burung meraknya.

Perlu diketahui koleksi burung Raffi Ahmad ini juga bernilai fantastis. Apalagi burung kakaktua berwarna pink muda dari Inggris pemberian Nagita Slavina di hari ulang tahunnya Febuari 2018 lalu.

Diketahui dari tayangan Janji Suci episode 17 Febuari 2018, burung kakak tua warna pink dari Nagita Slavina tersebut bernama Major Mitchell Cockatoo. Raffi Ahmad yang menerima hadiah burung itu pun langsung menyadari jika harga belinya cukup mahal.

“Wah burung lagi, ini kan burungnya harganya mahal,” ujar Raffi Ahmad.

Asistennya, Heri atau akrab disapa Merry yang mengetahui harga burungtersebut pun membocorkannya. Sementara Raffi Ahmad tak memberikan apa pun untuk Nagita Slavina di hari ulang tahun.

Ia hanya memberi sebuah bouquet bunga Lily berukuran besar yang diketahui harganya capai Rp 1 jutaan.

“Aa’ ngomong-ngomong itu harganya berapa?” Tanya asisten Raffi Ahmadpadanya.

“Ini harganya sejuta, ini harganya berapa? Rp80 juta – Rp100 juta yaa, ya udah aku nggak punya uang lagi. Nanti aja ya aku kasih kadonya,”

Bukan main, harga burung kakaktua milik Raffi Ahmad tersebut ternyata seharga Rp 80 juta sampai Rp 100 jutaan. Nilai harga yang sangat fantastis setara dengan DP mobil baru atau membeli mobil bekas.

(Png – sisidunia.com)