Home » Hiburan » Anak Jackie Chan Kini Tidur di Kolong Jembatan Dengan Pacar Sejenisnya

Anak Jackie Chan Kini Tidur di Kolong Jembatan Dengan Pacar Sejenisnya



Jakarta – Nama aktor laga Asia ternama, Jackie Chan sontak menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Anak perempuan Jackie bersama Elaine Ng, Etta Ng, baru-baru ini mengunggah sebuah video pengakuan yang mengejutkan publik.

Anak Jackie Chan Kini Tidur di Kolong Jembatan Dengan Pacar Sejenisnya

Etta Ng bersama pacar sejenisnya

Dalam video tersebut, Etta mengaku menjalani hidup sebagai tunawisma. Ia tinggal di kolong jembatan bersama kekasih sesama jenisnya bernama Andi Autumn.

Baca juga : Captain Marvel Rencananya Bakal Dirilis Tahun Depan

Etta mengaku sudah menjadi tunawisma selama satu bulan. Ia pun bahkan sudah meminta pertolongan dari keluarga dan teman-temannya namun menemui jalan buntu karena memiliki pasangan sesama jenis.

“Aku bahkan tidak mengerti apa yang sedang terjadi karena kami sudah pergi ke kantor polisi, ke rumah sakit, ke bank makanan, shelter komunitas LGBT, dan mereka semua tidak mempedulikan kami,” keluh Etta.

Sementara itu, sang ibu justru menganggap bahwa keputusan Etta membuat sebuah video viral adalah langkah yang salah. Di dalam situasi dan kondisi seperti saat ini, Etta seharusnya bisa mencari pekerjaan demi menghidupi diri dan kekasihnya.

“Aku merasa bila mereka tak punya uang, seharusnya mereka mencari pekerjaan. Bukannya malah membuat video yang mengatakan pada orang bahwa mereka bangkrut, atau soal siapa ayah Etta,” tutur Elaine.

Diketahui, Etta Ng sendiri merupakan anak Jackie Chan dari hubungan gelapnya bersama mantan ratu kencantikan Elaine Ng. Meski sudah memiliki seorang istri, kala itu bintang film Rush Hour ini menjalin cinta dengan Elaine.

(Png – sisidunia.com)