Home » Hiburan » Penampilan Aliando di Iklan Terbaru Bikin Pangling Netizen

Penampilan Aliando di Iklan Terbaru Bikin Pangling Netizen



Jakarta – Sudah jarang jadi sorotan awak media semenjak tak lagi dekat dengan Prilly Latuconsina, pesinetron Aliando. Ia juga seolah vakum dari dunia maya dan jarang mengunggah postingan di Instagram.

Penampilan Aliando di Iklan Terbaru Bikin Pangling Netizen

Aliando

Namun meski begitu, Ali tak lantas dilupakan penggemarnya. Fans justru heboh ketika setelah sekian lama, Ali memperlihatkan fotonya di Instagram.

26 April lalu, bintang “Siapa Takut Jatuh Cinta” itu memamerkan sosoknya yang membintangi sebuah iklan. Imej Ali sebagai bintang muda yang polos berubah menjadi sosok yang lebih macho. Melihat perubahan Ali yang gondrong dan berjambang, netizen terpukau. Tak sedikit yang melontarkan pujian pada Ali.

“Yg jelas lebih terlihat dewasa skrg lebih gregeetttttt,” kata fans.

“Bener banget lebih manly sekarang. Mungkin karena gondrong plus kumis plus janggut,” seru netter.

“Walo ga lebih ganteng dari Al Ghazali, tapi aliando terlihat lebih menarik, kelihatan lebih “hidup” aja,” kata fans.

Sejumlah penggemar juga menyamakan Ali yang terlihat seperti Nicholas Saputra dan Donny Alamsyah. “Lama2 kek nicholas saputra,” kata netter.

“Cakep kok.. Coba di cepol rambutnya makin cakep dan manly kek babang donny alamsyah pas jadi bari… Hmmmmmm,” ujar yang lainnya.

Baca juga : Nagita Ajak Lagi Jodie Idol Ngevlog Bareng

Aliando sebelumnya memutuskan mundur dari sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”. “Iya memang, karena dia sudah enggak nyaman, dia juga merasa bukan peran utama. Padahal sudah kita jelaskan, semua cowok jadi peran utama, tapi dia bilang mau mundur. Ya, apa boleh buat. Saya selalu ikut keinginan pemain aja, daripada repot,” kata produser Leo.

Setelah itu belum terdengar proyek baru dari bintang yang bersinar di “Ganteng-Ganteng Serigala” ini. Kabarnya ia sedang bersiap untuk proyek film dan musik, namun berhembus rumor kalau Ali vakum karena ingin fokus sekolah. Netizen masih berharap Ali segera comeback di dunia hiburan.

(Png – sisidunia.com)