Home » Hiburan » Nagita Ajak Lagi Jodie Idol Ngevlog Bareng

Nagita Ajak Lagi Jodie Idol Ngevlog Bareng



Jakarta – Nagita Slavina membagi tips memulas bibir menjadi ombre bersama salah satu jebolan “Indonesian Idol”, Bianca Jodie. Kali ini, istri Raffi Ahmad tersebut ingin mengikuti cara Jodie memulas lipstik.

Nagita Ajak Lagi Jodie Idol Ngevlog Bareng

Bianca Jodie dan Nagita Slavina

Saat Nagita membuka kantong berisi lipstik-lipstik miliknya, Jodie hanya menatap dan tampak merasa kagum. “Banyak banget,” kata Jodie. “Ibu-ibu. Ibu-ibu kan gini,” sahut Nagita sambil terus membongkar lipstiknya.

Jodie menunjukkan caranya memulai pakai lipstik, saat diminta oleh Nagita. Ia mengikuti Jodie memulas lipstik warna nude. Nagita terkadang tak bisa menahan tawa karena aksi polos Jodie, di sela-sela tutorial.

Salah satunya saat Nagita mendengarkan penjelasan Jodie mengatupkan bibir. Ketika hasil pulasan lipstik Nagita sudah jadi, Jodie melontarkan pujian. “Kalau dia yang pakai kok jadi bagus guys. Mungkin karena mereknya beda,” celetuk Jodie membuat Nagita tertawa.

Hasil bibir ombre Nagita rupanya membuat Jodie kembali merasa kagum. “Ya ampun jadi bersinar banget. Ya nggak? Bagus kan?” tanya Jodie. “Soalnya daripada boring satu warna doang,” lanjut Jodie.

Baca juga : Jutawan Ini Awalnya Hanya Seorang Pelayan di Restoran Cepat Saji

Nagita dan Jodie berpose di depan kamera, saat mereka sudah sama-sama memulaskan lipstik. Mereka bergaya imut dengan cara masing-masing. Nagita pun berceletuk, “Kita udah kayak anak kembar belum?”

Melihat video ini, netter justru salah fokus dengan perbandingan warna kulit antara Nagita dan Jodie. Kulit bening Nagita dipuji habis-habisan oleh netter. “Padahal jodie tuh termasuk kulitnya bening bgt. tp samping2an sm mba gigi kok jomplang bgt ya keliatan kucel bgt jodienya,” komentar siti***evy.

“Krna kulit putih nya orang manado ga akan ada yg ngalahin bening nya. gigi putih nya kecipratan dri papa gideon, caca tengker aja adik nya ga ada kecipratan putih bapak nya, cmn gigi doang hahha ,” sahut gilga***mia.

“Warna kulitnya kebanting sekalleeee.. wagelaseeeehhhhh kulit nagitaaa,” seru anggi***sari.

(Png – sisidunia.com)